Honda

Datangi Rumah Warga, Babinsa Sampaikan Pesan Ini

Datangi Rumah Warga, Babinsa Sampaikan Pesan Ini

ANJANGSANA : Babinsa Koramil 405-04/Ulu Musi, Serda Efran Heriyadi melakukan anjangsana ke salah satu rumah warga Desa Bandar Aji, Kecamatan Sikap Dalam, Kabupaten Empat Lawang, Sabtu (30/7/2022).-Foto : KORAMIL 405-04/ULU MUSI FOR PALPRES-

LAHAT, PALPRES.COM - Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Anggota Babinsa memang sudah menjadi tugas kewajiban sebagai prajurit TNI AD, supaya lebih mendekatkan diri secara emosional terhadap masyarakat.

Nah, Anggota Babinsa Koramil 405-04/Ulu Musi, Serda Efran Heriyadi melakukan anjangsana ke salah satu warga Desa Bandar Aji, Kecamatan Sikap Dalam, Kabupaten Empat Lawang.

"Kita mendatangi dan melakukan komsos ini, bisa secara door to door maupun bersama-sama dengan Pemerintah Desa (Pemdes)," ungkapnya mewakili Danramil 405-04/Ulu Musi, Kapten Inf Narko, Sabtu (30/7/2022).

Dirinya menambahkan, apa sayang yang disampaikan, tentunya tidak jauh dari informasi perkembangan desa, hal-hal yang menjadi program andalan yang dituangkan kepada desa.

"Untuk itulah, kami terus bergerak cepat, sehingga bisa memberikan dan membantu mereka dalam beraktifitas dan meningkatkan kinerja," pungkas Efran Heriyadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: