Honda

Ismail Hamid Terpilih Aklamasi sebagai Ketua DPD Organda Sumsel Periode 2022-2027

 Ismail Hamid Terpilih Aklamasi sebagai Ketua DPD Organda Sumsel Periode 2022-2027

Pengurus DPD Organda Sumsel Periode 2022-2027 yang baru terpilih saat melakukan audiensi kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru. --SMSI

PALEMBANG, PALPRES.COM- Isma'il Hamid, Sm.HK terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD (Dewan Pengurus Daerah) Organisasi Angkutan Bermotor Di Jalan Raya (Organda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), dalam Musda (Musyawarah Daerah) Organda ke 10 yang digelar belum lama ini.

Ismail Hamid secara aklamasi dipilih oleh DPC Organda se-Sumsel yang terdiri dari 17 kabupaten/kota untuk menjadi Ketua DPD Organda Sumsel periode 2022-2027. 

Ketua DPD Organda Sumsel sebelumnya dijabat BY Hutagalung, yang sudah habis masa jabatannya.

Ismail Hamid dalam sambutannya menyatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. 

BACA JUGA: SMSI Tolak Pasal Krusial RKUHP yang Potensial Lemahkan Kebebasan Pers

"Terima kasih kepada seluruh yang sudah memilih saya secara aklamasi, saya bersedia dikritik dan mudah-mudahan sekretaris dan bendahara akan dapat bekerja dengan baik membantu saya membawa Organda ke arah kemajuan, amanah ini tanggungjawab besar dan kami akan membawanya ke kemajuan," ujar Ismail Hamid. 

Ketua Umum DPP Organda yang dalam hal ini diwakili Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Organda Pusat, Ir Ateng Aryono yang datang langsung membuka Musda, menyatakan terima kasih atas terselenggaranya Musda. 

"Sempat molor beberapa bulan dari agenda yang dijadwalkan, Musda ini akhirnya terlaksana,” jelasnya.

Organda, menurut Atengm punya kewajiban tiap lima tahun menggelar Musda dengan tujuan untuk kesempatan bersama-sama melakukan berbagai evaluasi terhadap posisi organda baik angkutan barang maupun orang. 

BACA JUGA: KASAD Minta SMSI Terus Kembangkan Jurnalisme Jujur

“Dengan adanya Musda bisa jadi pedoman untuk melaksanakan kegiatan organisasi dan tetap jaga keamanan dan kelancaran angkutan barang dan jasa, serta jadi kontributor terhadap perekonomian di Sumsel, termasuk pemilihan ketua Organda ke depan," ujarnya yang juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama yang sudah mengabdi dan berkontribusi terhadap DPD Organda Sumsel.

Kepala Dinas Perhubungan Sumsel, Ari Narsa dalam sambutannya menyatakan kepengurusan DPD Organda Sumsel periode sebelumnya dipimpin BY Hutagalung, sudah bermitra dengan Dishub. 

"17 kab kota hadir di Musda ke 10 ini, kami berterima kasih kepada Bapak Hutagalung dan pengurus atas pengabdian dan sumbangsih selama ini, hubungan kami harmonis dan harapan ke depan masa bakti 2022 -2027 akan dapat mempertahankan yang sudah baik dan meningkatkan  untuk kemajuan Organda ini,” paparnya.

Ari mengajak bersama menata angkutan transportasi barang dan orang, melalui wadah Organda ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: smsi