Honda

Nursidik Meilani Terpilih Ketua Jaringan Sekolah Islam Terpadu

Nursidik Meilani Terpilih Ketua Jaringan Sekolah Islam Terpadu

Foto bersama saat acara pelantikan Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) di TK IT Mutiara Hati Gumawang.-Foto: Arman/Palpres.com-

MARTAPURA, PALPRES.COM - Nursidik Meilani terpilih menjadi Ketua Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia Kabupaten OKU Timur periode 2022-2026 pada Musyawarah Daerah ke-2, yang dilaksanakan di TK IT Mutiara Hati Gumawang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, kepala sekolah dan perwakilan guru Sekolah Islam Terpadu se-Kabupaten OKU Timur.

Terdapat 21 sekolah yang tergabung di JSIT OKU Timur dari jenjang TK, SD dan SMP. Dalam Musda tersebut membentuk struktur kepengurusan JSIT OKU Timur periode 2022-2026.

Hadir juga dalam Musda tersebut, Ketua JSIT Indonesia wilayah Sumsel untuk melantik kepengurusan JSIT OKU Timur yang baru. 

Nursidik Meilani, Ketua JSIT Indonesia daerah OKU Timur yang baru, mengucapkan terima kasih atas terpilihnya dia menjadi ketua JSIT Indonesia Daerah OKU Timur periode 2022-2026.

"Ke depan, JSIT OKU Timur akan terus menguatkan persaudaraan antar SIT di OKU Timur, dengan banyak mengadakan kegiatan bersama," terangnya.

Seperti acara seperti ini yang mengundang yayasan menaungi seluruh SIT, juga disertai berbagai rangkaian kegiatan.

"Musda ke-2 ini juga diramaikan dengan kegiatan-kegiatan pendukung, seperti pawai menyambut tahun baru hijriyah, lomba-lomba prestasi antarsiswa dan seminar pendidikan," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: