Honda

Pemdes Peracak Jaya Salurkan BLT-DD Tahap Dua

Pemdes Peracak Jaya Salurkan BLT-DD Tahap Dua

Kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap 2 pada warga di kantor desa setempat, Sabtu (29/7/2022).-Foto: Arman/Palpres.com-

MARTAPURA, PALPRES.COM - Pemerintah Desa Peracak Jaya (Kungkilan), Kecamatan Jayapura, Kabupaten OKU Timur menggelar pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap 2 pada warga di kantor desa setempat, Sabtu (29/7/2022).

Kegiatan dihadiri Camat Jayapura Sugiyarto SE, MM, Kapolsek, Kepala Desa Peracak Jaya Ali Muhidin SE, jajaran perangkat desa, tokoh masyarakat, anggota BPD, MPD, pendamping desa, serta warga Desa Peracak Jaya penerima manfaat BLT DD.

BACA JUGA:Serahkan BLT DD Triwulan II, Ini Pesan Kades Lubuk Selo Kepada Warganya

“Kegiatan ini dalam rangka pembagian bantuan langsung tunai dana desa tahap dua untuk bulan April, Mei, dan Juni,” kata Kepala Desa Peracak Jaya Ali Muhidin SE.

Di samping itu, ia menyatakan, dalam kegiatan ini juga ada pembagian alat komunikasi handy talky (HT) kepada seluruh jajaran perangkat desa. Bertujuan untuk kelancaran kamtibmas desa. 

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, terutama warga Desa Peracak Jaya yang mendapat BLT-DD, dana tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan rumah tangga," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: