Honda

Ini Pesan Gubernur Sumsel di HUT OKU ke 112

 Ini Pesan Gubernur Sumsel di HUT OKU ke 112

Gubernur Sumsel H Herman Deru saat memberi sambutan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten OKU ke 112 via teleconference-Yenson-palpres.com

PALPRES. COM - Gubernur Sumatera Selatan H  Herman Deru meminta agar peringatan Hari Jadi Kabupaten OKU ke 112 tidak hanya dijadikan momen seremonial semata. 

Melainkan dijadikan momentum introspeksi diri.

"Untuk itu, Bupati, Ketua DPRD, Forkopimda dan stakeholder pemerintahan di Kabupaten OKU ini, kita jadikan setiap ulang tahun bukan hanya ulang tahun saja, tapi juga untuk kita jadikan momentum introspeksi diri,” kata Herman Deru saat menyampaikan kata sambutannya melalui teleconfrence pada puncak peringatan HUT OKU ke 112 di Gedung Kesenian Baturaja Jumat (29/07/2022) lalu.

Dikatakannya, dengan kinerja yang sudah baik dan sinergitas yang terjaga antara semua lini hingga masyarakat, maka Pemerintah Provinsi Sumsel akan terus memberikan support kepada Kabupaten OKU untuk maju sebagai salah satu tujuh dari daerah otonomi.

BACA JUGA:DPRD OKU Gelar Rapat Paripurna Memperingati HUT OKU Ke-112

Herman Deru juga berpesan kepada Bupati, DPRD dan Forkopimda untuk tetap terus memperhatikan karateristik dan kerarifan lokal masyarakat, agar tetap terpelihara ditengah masyarakat OKU yang majemuk. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com