Honda

Meriahkan HUT OKU Teddy Ajak Komunitas Sepeda Gowes Bareng

Meriahkan HUT OKU Teddy Ajak Komunitas Sepeda Gowes Bareng

Pj Bupati OKU bersama Forkopimda Kabupaten OKU gowes bersama. --Foto: Yenson Palpres.com

OKU, PALPRES. COM - Memperingati Hari jadi Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ke 112, Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah bersama Forkopimda OKU melakukan Gowes bareng bersama komunitas sepeda di Kabupaten OKU yang diawali dari halaman Rumah Dinas Bupati OKU, Sabtu, (30/07/2022) kemarin.

Sebelum melakukan Gowes bersama,seluruh peserta Gowes bareng dicek kesehatannya oleh Tim Kesehatan Dinkes OKU, guna menjaga kestabilan tubuh ketika mengikuti gowes. 

Dikatakan Teddy Meilwansyah, kegiatan gowes bareng ini bertujuan untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten OKU Ke-112 dan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022. 

"Kita lakukan Gowes selain untuk menjaga kesehatan daya tahan tubuh kita, dan juga sebagai ajang silaturahmi Forkompinda OKU bersama masyarakat dan seluruh komunitas Sepeda yang ada di Kabupaten OKU," katanya.

Pihaknya berharap kegiatan Gowes bareng ini dapat meningkatkan sinergitas antara Pemkab OKU bersama Forkopimda OKU dan juga masyarakat Kabupaten OKU sehingga pelaksanaan pembangunan yang ada di Kabupaten OKU dapat berjalan lebih maju dan berkembang atas sinergitas dukungan dari seluruh masyarakat. YEN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: