Honda

Sony Luncurkan Merek Perlengkapan Gaming Baru INZONE

Sony Luncurkan Merek Perlengkapan Gaming Baru INZONE

Sony memperkenalkan INZONE™, merek perlengkapan gaming terbaru untuk para gamer PC yang mempertajam indera dan memaksimalkan kemampuan bermain game.-Foto: Istimewa-

JAKARTA, PALPRES.COMSony memperkenalkan INZONE™, merek perlengkapan gaming terbaru untuk para gamer PC yang mempertajam indera dan memaksimalkan kemampuan bermain game.

Headset INZONE menawarkan suara superior dan 360 Spatial Sound untuk gaming.

Merek terbaru ini merangkul keahlian Sony sebagai pelopor teknologi audio, menghadirkan fitur yang dapat membenamkan para gamer ke dalam aksi dengan fokus total.

Dirancang untuk performa yang luar biasa, INZONE memberikan zona imersif, membawa pada akhir yang penuh kemenangan.

Koji Sekiguchi selaku President Director PT Sony Indonesia menyampaikan, pasar kini telah berkembang dengan ketertarikan yang tinggi terhadap gaming serta semakin banyaknya turnamen esports dan kemajuan hiburan game.

BACA JUGA:Sony Headphone WH-1000XM5, Hadirkan Standar Baru dalam Menikmati Audio

"Dengan sejarah kuat Sony terhadap produk teknologi audio kelas atas, kami yakin lini terbaru ini akan menawarkan lebih banyak pilihan bagi mereka yang ingin meningkatkan sistem gaming saat ini. Kami berkomitmen untuk berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem gaming dengan menyediakan pilihan yang lebih luas bagi para gamer PC dan PlayStation® untuk memperkaya kehidupan melalui game. Selain itu, Sony bangga memiliki sponsor dengan liga esports global terkemuka, Evolution Championship Series (Evo) 2022 dan 2023, PGL DOTA2 Arlington Major 2022 dan VALORANT Champions Tour dengan harapan kami untuk memajukan ekosistem gaming lebih lanjut,"ungkapnya.

Lini baru ini menghadirkan dua headset nirkabel baru, yaitu INZONE H9 dengan daya tahan baterai 32 jam  dan INZONE H7 dengan daya tahan baterai 40 jam, serta headset berkabel, INZONE H3.

Ketiga model ini dilengkapi dengan mikrofon flip-up boom fleksibel dengan fungsi mute, memungkinkan para pengguna untuk berkomunikasi dengan mudah dalam game bersama para anggota regu.

Siap Beraksi dengan Deteksi Target yang Tepat

BACA JUGA:Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kenyamanan Akses Konektivitas Digital Selama ASEAN Para Games 2022

360 Spatial Sound untuk Gaming dari Sony yang diaktifkan oleh software PC INZONE Hub mereproduksi suara spasial dari sinyal audio multi-channel seperti tujuan dari para kreator game.

Reproduksi suara yang akurat ini meningkatkan kesadaran spasial, memungkinkan pemain untuk mendengar langkah kaki dan gerakan dengan tepat.

Selain itu, dengan aplikasi smartphone “360 Spatial Sound Personaliser,” pengguna mendapatkan suara spasial yang dioptimalkan sesuai bentuk telinga untuk gameplay yang benar-benar dipersonalisasi.

Dikembangkan dari keahlian Sony dalam teknologi headphone, diafragma INZONE H9 dan INZONE H7 memiliki bentuk unik yang memungkinkan headphone untuk mereproduksi suara dengan frekuensi sangat tinggi dengan tingkat kesesuaian yang tinggi, serta frekuensi rendah otentik untuk pengalaman bermain game yang imersif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: