Honda

Seru, Dua Kapolres Bertanding Badminton

Seru, Dua Kapolres Bertanding Badminton

Dua Kapolres bertanding dalam Badminton Omin Cup II di Gedung Bulutangkis H Nel, di Kelurahan Watervang, Kota Lubuklinggau, sekitar pukul 08.00 WIB, Sabtu (30/7/2022).--

MURA PALPRES.COM - Dua Kapolres bertanding dalam Badminton Omin Cup II di Gedung Bulutangkis H Nel, di Kelurahan Watervang, Kota Lubuklinggau, sekitar pukul 08.00 WIB, Sabtu (30/7/2022). Kedua Kapolres yang dimaksud yakni Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Achmad Gusti Hartono dan Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto.

"Pertandingan Bulutangkis Omin Cup II Polres Mura dan Polres Lahat, dijadikan momentum membudayakan olahraga bagi personel dan keluarga besar Polres Mura dan Polres Lahat,” kata Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono.

Kapolres menjelaskan, dengan berolah raga kita menjadi sehat, terhindar dari berbagai penyakit yang pada akhirnya dapat menunjang kinerja dari masing-masing personel Polres Mura dan Polres Lahat.

“Pastinya, bisa meningkatkan imun dan menjaga kebugaran tubuh,” jelas suami Ny Irene Gusti Hartono.

BACA JUGA:Air Terjun Satan Jadi Ikon Baru Musirawas

Sementara itu, Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto didampingi Wakapolres, Kompol Feby Pebriana mengatakan, dengan olahraga ini juga dapat mempererat kebersamaan sesama personel Polres Lahat dan Polres Mura, baik yang bertugas di satuan, fungsi polres masing-masing.

“Semoga ini bisa semakin menumbuhkan semangat kebersama dan persaudaraan sesama personel Polres Lahat dan Polres Mura, dalam rangka suksesnya pelaksanaan tugas menjaga situasi kondusif wilayah Polres Lahat dan Polres Mura,” tambah AKBP Eko didampingi Kompol Feby sapaanya.

Hasil pertandingan tersebut diraih, Juara 1 Kompol Harisson Manik beserta pasangannya, Juara 2 AKP Herman Junaidi dan pasangannya, Juara 3 Ipda Darsi dan pasangannya, Juara 4  Bripka Juari beserta pasangannya, semuanya berasal dari Polres Mura, hingga berhasil merebut kembali Piala Bergilir Omin Cup II.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: