Honda

Temukan "Yang Hilang Dalam Cinta" di Desney+ Hotstar

Temukan

Poster Film “Yang Hilang Dalam Cinta” --

JAKARTA, PALPRES.COM – Ada banyak kisah cinta manis di sekitar kita, namun nyatanya, beberapa cerita justru dipenuhi luka. Ketika bersama dengan pasangan yang tidak tepat, ada banyak pengorbanan dan kehilangan – kehilangan kebebasan untuk membuat keputusan, menyuarakan pikiran, atau bahkan hati nurani untuk menentukan mana yang benar.

Namun, bagaimana jika yang hilang adalah dirimu… benar-benar hilang, tak dapat terlihat oleh orang sekitar? Temukan jawabannya dalam “Yang Hilang Dalam Cinta”, sebuah serial original terbaru yang dirilis secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 30 Juli 2022.

Drama fantasi romantis sepanjang 12 episode ini akan bercerita tentang kisah Satria (Dion Wiyoko), yang harus menyaksikan cinta pertamanya, Dara (Sheila Dara), mempersiapkan pernikahan di hotel tempatnya bekerja. Suatu hari, Dara dan tunangannya, Rendra (Reza Rahadian), bertengkar hebat.

Kejadian ini bukan hal yang mengejutkan bagi Dara, ia telah berhadapan dengan Rendra dan sifat temperamennya selama lima tahun terakhir. Untuk mempertahankan hubungannya, Dara rela kehilangan kesempatan untuk membela dirinya, tapi kali ini, ia kehilangan sesuatu yang tak terduga.

BACA JUGA:Film Koma Akan Mulai Syuting Besok

Seketika, Dara kehilangan dirinya, ia menghilang. Ia menjadi tak kasat mata, tidak ada yang dapat melihat dirinya.

Ia tidak dapat menyentuh apapun atau siapa pun. Hidupnya dalam bahaya, namun keajaiban terjadi. Hanya Satria yang dapat melihat, menyentuh dan berbicara dengannya.

Satria menjadi sosok yang akhirnya menemani Dara dan membantunya untuk mengatasi setiap masalah.

BACA JUGA:Pemkot Pagaralam Dukung Penuh Pembuatan Film Koma

Yandy Laurens, selaku sutradara dari “Yang Hilang Dalam Cinta”, memberikan pendapatnya mengenai serial ini, “Serial ini bercerita tentang toxic relationship dan self-love.

Dua topik yang sangat relevan dengan banyak orang, terutama mereka yang terjebak dalam situasi serupa.

Dampak dari toxic relationship dan keadaan yang terjadi sangat berpengaruh pada Dara ketika dirinya menjadi tak kasat mata. Kami ingin menunjukkan arti dari self-love kepada semua orang dan kita harus tahu bagaimana cara untuk menyayangi diri sendiri sebelum menyayangi orang lain.”

Disutradarai oleh Yandy Laurens berdasarkan cerita yang ditulis oleh Yandy Laurens bersama Suryana Paramita, “Yang Hilang Dalam Cinta” merupakan serial hasil produksi Starvision.

BACA JUGA:Mantan Idol K-Pop Ini Jadi Bintang Film Dewasa

Serial ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Dion Wiyoko, Sheila Dara, Reza Rahadian, Dwi Sasono, Asri Welas, Ringgo Agus Rahman, Fazrie Permana, Rizky Hanggono, Maudy Koesnaedi, Maya Hasan, Maisha Kanna dan Daniel Mananta.

“Yang Hilang Dalam Cinta” akan menambah deretan konten spesial berkualitas di Disney+ Hotstar menyusul kesuksesan serial “Wedding Agreement The Series” yang dinobatkan sebagai serial lokal dengan penonton terbanyak di Disney+ Hotstar, “Virgin The Series”, dan “Susah Sinyal The Series”. Pelanggan Disney+ Hotstar juga dapat menanti deretan konten yang akan tayang di tahun 2022 lainnya, termasuk serial lokal “Teluh Darah”, “Jurnal Risa”, “Keluarga Cemara The Series”, “Mendua”, “Tira”, serta serial Marvel Studios favorit penggemar; “She-Hulk”, hingga serial Korea seperti “Big Mouth”, “Adamas”, dan masih banyak lagi. (rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: