Honda

Babinsa Bantu Petani Tanam Jagung

Babinsa Bantu Petani Tanam Jagung

BANTU PETANI - Anggota Babinsa Koramil 428-01/Mukomuko membantu petani menanam jagung bibit NK Perkasa, di lahan pertanian milik Kelompok Tani Mekar Sari di Desa Tirta Mulya Kecamatan Air Majunto, Kabupaten Mukomuko, Jumat (29/7/2022).-Foto: Pendam II/Swj-

MUKOMUKO, PALPRES.COM – Anggota Babinsa Koramil 428-01/Mukomuko melakukan pendampingan dan membantu petani menanam jagung bibit NK Perkasa, di lahan pertanian milik Kelompok Tani Mekar Sari di Desa Tirta Mulya Kecamatan Air Majunto, Kabupaten Mukomuko, Jumat (29/7/2022).

Serda Riki Ahmad Yani yang merupakan Babinsa  Koramil 428-01/Mukomuko menuturkan bahwa tanaman jagung merupakan salah satu tanaman yang banyak dibudidayakan oleh petani di desa binaannya tersebut.

Serda Riki Ahmad Yani berharap dengan kehadiran dirinya terutama program TNI dan rekan-rekannya dapat membantu dan memotivasi para petani untuk meningkatkan kesejahteraan dan ketahanan pangan.

“Kami sebagai petani merasa senang dengan adanya kegiatan Babinsa ini. Semoga program pemerintah untuk meningkatkan swasembada pangan dapat terwujud,” pungkasnya. (rilis)

BACA JUGA:Pupuk Jagung Wujudkan Ketahanan Pangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: