Honda

Sehat Terus Ya, 10 ASN di Pagaralam Masuki Masa Purna Tugas

Sehat Terus Ya, 10 ASN di Pagaralam Masuki Masa Purna Tugas

Wako memberikan penghargaan kepada para ASN Purnatugas di lingkungan Pemkot Pagaralam-Foto: Eko Wahyudi/palpres.com-

PAGARALAM, PALPRES.COM - Pada Bulan Agustus Tahun 2022 ini ada 10 ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam yang Purnatugas atau memasuki masa pensiun.

Mereka adalah Darsipah dari Dinas Pertanian, Hendriana Guru SD N 37, Juwahir Guru SD N 19, Nurhayati Guru SD N 45, Risawati Guru SD N 7, Tarmizi dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Rini Masholidah dari dari Disperindagkop, Mustholik Guru SD N 7, Eliyanah dari Dinas Perindagkop, Bambang Ediyono dari UPTD Puskesmas Sandar Angin.

Walikota Pagaralam, mewakili Pemerintah Daerah memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan mengucapkan banyak terimakasih kepada ASN yang memasuki masa pensiun atas dedikasi dan pengabdiannya, baik pengabdian secara langsung maupun tidak langsung kepada masyarakat selama bekerja di Lingkungan Pemkot Pagaralam.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Pagaralam, menyerahkan Piagam Purnatugas TMT Bulan Agustus Tahun 2022, bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagaralam, Senin (01/08/2022).

BACA JUGA:Pj Sekda Beri Bahan Baju KORPRI ke ASN Usai Apel Senin

Walikota menyebutkan, setelah Purnatugas ini tentunya Pemerintah Kota Pagar Alam masih membutuhkan bantuan dari bapak-ibu purna tugas, minimal sebagai penyambung lidah untuk mengajak atau menyampaikan informasi penting dari Pemerintah  kepada masyarakat.


"Pemkot masih berharap kontribusi dan peran para pensiunan ini untuk kemajuan Kota Pagaralam. Kita masih mengharapkan bantuan dari bapak/ibu sekalian untuk menjadi penyambung lidah, penyampai informasi dari Pemkot yang disampaikan kepada masyarakat, kepada tetangga, maupun keluarga”, ucap Walikota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: