Honda

Liwet Merah Putih, Makin Happy di Bulan Kemerdekaan

Liwet Merah Putih, Makin Happy di Bulan Kemerdekaan

Liwet Merah Putih, Makin Happy di Bulan Kemerdekaan--

PALEMBANG,PALPRES.COM Favehotel Palembang memberikan promo khusus di bulan Agustus. Selain promo harga kamar, hotel bintang tiga ini juga memberikan promo Liwet Merah Putih.

Public Relation Favehotel Palembang, Bernanda Alvionita, mengatakan, pada bulan kemerdekaan ini, Favehotel menghadirkan promo kamar menarik bagi para tamu setianya yaitu “August Independence Deal” hanya dengan harga Rp450.000,- Nett per malam sudah menikmati kamar faveroom dengan berbagai macam fasilitas yang ditawarkan seperti Swimming Pool, Gym dan juga Kids Corner yang terletak di lantai 5.

"Promo ini sendiri sudah termasuk 2 pax sarapan pagi dan juga sudah mendapatkan souvenir cantik berupa boneka beruang khas favehotel Palembang. Khusus untuk promo kamar ini hanya berlaku selama bulan Agustus saja," jelasnya.

Tidak hanya itu, Favehotel Palembang juga menghadirkan promo F&B special di bulan kemerdekaan ini yaitu “Liwet Merah Putih”. Bagi anda yang ingin mencoba menu ini cukup merogoh kocek Rp.77.000,- Nett per pax.

faBACA JUGA:Menginap di Favehotel Bulan Ini Banyak Promonya

Dengan harga ini, konsumen bisa menyantap sajian Nasi Liwet yang berisikan nasi bakar, daging empal, ayam goreng, sayur asam, sambal korek, tahu dan tempe bacem. Tidak hanya itu, selain sajian makanan yang menggugah selera tersebut kamu juga sudah mendapatkan minuman menyegarkan khas merah putih spesial.

Dan tidak lupa anda juga tidak boleh melewatkan diskon 7% yang ditawarkan khusus untuk menu ini sampai dengan bulan Agustus ini saja.

“Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, favehotel Palembang selalu menerapkan psychal distancing dan juga menerapkan metode limited seat di area resto, pengecekan suhu tubuh akan dilakukan oleh petugas sebelum anda memasuki area hotel, serta wajib masker. Dan hand sanitizer yang telah disiapkan di area hotel," kata Bernanda Alvionita, Public Relation Favehotel Palembang.

Favehotel Palembang juga memastikan bahwa makanan dan minuman yang disajikan terjaga kualitas serta rasanya dan tetap selalu menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

BACA JUGA:Halal Bihalal Spesial Bersama favehotel Palembang

Maka dari itu, jangan sampai anda melewatkan promo-promo menarik dan terbaik ini yang khusus dihadirkan selama bulan Agustus ini saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: