Honda

Lilik Maju Caleg DPRD Sumsel, Ingin Berbuat Banyak Bagi Warga OKU Timur

Lilik Maju Caleg DPRD Sumsel, Ingin Berbuat Banyak Bagi Warga OKU Timur

Lilik Setiorini Fery Antoni saat menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu. -Foto: Arman/Palpres.com-

MARTAPURA, PALPRES.COM - Rasa cinta yang kuat kepada masyarakat OKU Timur mendorong Lilik Setiorini Fery Antoni maju sebagai bakal calon legislatif DPRD Sumsel pada Pemilu 2024 mendatang. 

Lilik meyakini, bila nanti diberi kesempatan memegang amanah menjadi wakil rakyat di DPRD Sumsel, ia akan bisa memberikan pengabdian maksimal dan berbuat lebih banyak kepada masyarakat OKU Timur.

Lilik, yang saat ini menjabat Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) OKU Timur mengungkapkan, pengabdian bisa dilakukan oleh siapapun. Meski tanpa jabatan. Namun dengan adanya jabatan, setidaknya akan lebih banyak sumber daya yang dapat dicurahkan untuk kepentingan khalayak.

“Masih banyak yang perlu kita bantu dan perhatikan. Namun bila menggunakan kekuatan pribadi, maka sangatlah terbatas kemampuan saya untuk berbuat. Untuk itu, saya bertekad maju ke kancah politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel. Bila Allah SWT meridhoi saya duduk di kursi DPRD Sumsel, setidaknya saya memiliki kekuatan dan sumber daya yang kuat untuk berbuat banyak bagi masyarakat,” ungkapnya di hadapan awak media.

Demi mewujudkan impiannya ini, Lilik memilih untuk berjuang melalui Partai Amanat nasional (PAN). Didampingi Bendahara PAN Sumsel Fery Antoni, Lilik mengharapkan dukungan dan doa restu dari seluruh masyarakat OKU Timur. 

Menurutnya, hanya atas ridho Allah SWT dan doa restu dari seluruh masyarakat, impian ini akan terwujud.

“Mohon doa restu dan dukungan suara bagi semua masyarakat OKU Timur. Semoga niat tulus saya ini dapat terwujud dan saya bisa berbuat yang terbaik bagi banyak orang,” pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: