Honda

Tahanan Polsek Plaju Nikahi Pujaan Hati

Tahanan Polsek Plaju Nikahi Pujaan Hati

SP melakukan ijab kabul di Aula Polsek Plaju Palembang untuk menikahi pujaan hatinya.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Salah satu tahanan yang tersandung kasus pencurian berinisial SP melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya berinisial PM.

Prosesi ijab kabul tersebut disaksikan oleh kedua orang tua dari para pengantin, saksi, anggota keluarga dan Kapolsek Plaju Palembang AKP Firmansyah didampingi Kanit Ipda Okta Kuncoro.

AKP Firmansyah mengatakan, bahwa benar Selasa (2/8/2022) ada salah satu tahanan kita melangsungkan pernikahan dan semuanya berjalan lancar dan aman. 

“Tersangka ini tersandung kasus 363 KUHP, dan ditangkap anggota kita akibat pencurian ponsel milik tetangga sendiri,” ujarnya kepada wartawan saat dijumpai di Mapolsek Plaju, Rabu (3/8/2022).

BACA JUGA:Polisi Bongkar Jaringan Sabu-Sabu Internasional, Amankan Sabu 1,8 Kg

Dirinya menjelaskan, bahwa kegiatan pernikahan sendiri digelar di Aula Polsek Plaju Palembang dengan dihadiri kedua belah mempelai baik dari pihak laki-laki maupun perempuan.

“Dalam kegiatan ini kita mendukung mereka melaksanakan pernikahan, dengan memfasilitasi pernikahan tersebut sehingga dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan,” katanya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: