Honda

Maling Sikat Motor, Dompet hingga Celengan

 Maling Sikat Motor, Dompet hingga Celengan

Unit Piket SPKT Polrestabes Palembang saat melakukan olah TKP pembobolan rumah.-Kurniawan-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Seorang pedagang bakso di daerah Boombaru Palembang menjadi korban pencurian, Sabtu (30/7) sekitar pukul 00.30 WIB.

Rumahnya yang beralamat di Jalan Silaberanti, Lorong Prima, Kecamatan Jakabaring Palembang, dibobol oleh orang tidak dikenal.

Atas kejadian itu korban yang diketahui bernama Kris Dianto (34), melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang

"Akibat kejadian itu motor saya Honda Scoppy nopol BG 2511 ADH yang ada di dalam rumah hilang, dompet, hingga celengan kami turut dibawa kabur para pelaku," ujarnya kepada wartawan, Rabu (3/8).

BACA JUGA:Beraksi di 7 Lokasi, Spesialis Pencurian Mobil Pick Up Akhirnya Diringkus Polisi

Dirinya menjelaskan, bahwa awalnya ia dan istrinya Yulianti (32) keluar dari rumah pada Jumat (29/7) sekitar pukul 16.00 WIB, dengan tujuan berjualan bakso.

"Kami mau pergi jualan bakso dan meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci, namun ketika kami pulang pada Sabtu (30/7) sekitar pukul 00.30 WIB pintu depan dalam kondisi terbuka," katanya.

Lalu ia dan istri masuk melihat kamar sudah berantakan dan sepeda motor milik korban sudah hilang, dompet dan celengan berisikan uang dengan total kerugian Rp 20 juta. 

"Atas kejadian tersebut, saya bersama istri datang melaporkan kejadian itu ke SPKT Polrestabes Palembang," ungkapnya. 

BACA JUGA:Marak Pencurian Motor, Kapolsek Indralaya Himbau Pasang Kunci Tambahan

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban terkait dengan tindak pidana 363 KUHP.

"Laporan sudah diterima anggota SPKT kita dan akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim kita, dalam olah TKP yang dilakukan di seputaran rumah korban tidak terdapat CCTV dan BPKB dan STNK motor diambil pelaku," tutupnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com