Honda

Gudang Dibobol Maling, Puluhan Karung Plastik Raib

 Gudang Dibobol Maling, Puluhan Karung Plastik Raib

Anggota piket SPKT bersama Unit piket Reskrim melakukan olah TKP di gudang Toko Plastik Sumber Baru.-Kurniawan-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Gudang Toko Plastik Sumber Baru yang beralamat di Jalan Kebumen Darat, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, dibobol maling, Senin (25/7) sekitar pukul 09.00 WIB.

Akibatnya pemilik toko Kheng Hui Eng (60) warga Lorong Bidan Asmawati, Kecamatan IT I Palembang, mengalami kerugian mencapai Rp 15 juta akibat 18 karung berisikan plastik merk Belido dibawa kabur pencuri.

Atas kejadian itu, korban melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang.

Menurutnya, kejadian itu ketika ia baru datang ke toko mengecek ke gudang. 

BACA JUGA:Beraksi di 7 Lokasi, Spesialis Pencurian Mobil Pick Up Akhirnya Diringkus Polisi

"Pas saya cek, atap seng gudang sudah dalam kondisi rusak dan barang yang ada di dalam sudah hilang," ujarnya, Rabu (3/8).

Dalam aksi pembobolan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal itu lanjut dia, sebanyak 18 karung berisikan kantong plastik hilang. 

"Atas kejadian itulah, saya membuat laporan polisi dengan harapan pelaku dapat tertangkap," katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban terkait pembobolan gudang milik korban. 

BACA JUGA: Polisi Ringkus Pelaku Pencurian Ponsel, Usianya Jadi Sorotan

"Benar adanya laporan korban yang telah diterima anggota piket SPKT, dan telah dilakukan olah TKP oleh Unit SPKT bersama piket Identifikasi dan Unit Reskrim yang akan menindaklanjuti laporan itu,“ tutupnya.  

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres