Honda

Akses Jalan di Mulak Sebingkai Butuh Perhatian

Akses Jalan di Mulak Sebingkai Butuh Perhatian

Akses jalan kabupaten yang berada di Desa Keban Agung, Kecamatan Mulak Sebingkai mengalami rusak parah, Kamis (4/8/2022).-Deni-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Akses jalan kabupaten sepanjang Kecamatan Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat membutuhkan perhatian serius karena jalan tersebut merupakan satu-satunya perlintasan yang sering dilalui masyarakat ketika beraktifitas.

Pantuan media Palpres.com, jalan yang rusak tersebut sudah ada di Desa Jadian Baru hingga Keban Agung, yang notabene akses paling ramai dalam beraktifitas.

Putra salah satu pengendara motor mengemukakan, dirinya setiap hari melintasi jalan ini lebih kurang 5 tahun, hanya saja, perhatian untuk diperbaiki belum juga didapat.

"Saya berjualan kanvas, jadi setiap hari melewati akses jalan ini, dan kondisinya seperti ini lah tidak ada perubahan sedikitpun," ungkapnya, Kamis (4/8/2022).

BACA JUGA:Desain Unik Kue Kekinian, Jadi Lahan Peluang Bisnis

BACA JUGA:Putri Candrawati Masih Trauma, Irjen Ferdy Sambo: Mohon Doa

Senada, Rahmat warga setempat membenarkan, kondisi akses jalan yang rusak ini mulai dari masuk Mulak Sebingkai di Desa Jadian Baru, tentunya sangat memprihatinkan sekali, padahal ini jalan lintas.

"Baik warga pribumi maupun kendaraan roda dua dan empat dari desa tetangga harus berhati-hati, terlebih lagi saat musim hujan dipastikan air akan mengenang," jelasnya.

Dirinya meminta, kepada instansi terkait agar kiranya dapat menjadi perhatian utama, supaya akses jalan kabupaten ini bisa di cor dan diaspal kembali.

"Tentunya, ini akan sangat berbahaya sekali, apabila tidak segera ditangani dengan cepat," pungkas Rahmat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: