Honda

CARSOME Group Rayakan 7 Tahun Pertumbuhan Industri Mobil Bekas

CARSOME Group Rayakan 7 Tahun Pertumbuhan Industri Mobil Bekas

ilustrasi CARSOME--Istimewa/palpres.com

JAKARTA,PALPRES.COM- CARSOME Group Inc (CARSOME), platform e-commerce mobil terintegrasi terbesar di Asia Tenggara, hari ini merayakan ulang tahun ke-7 dengan mencatat pertumbuhan bisnis yang kuat.

Sejak didirikan pada 2015 di Malaysia dan beroperasi di Indonesia mulai 2019 dengan misi utama memberikan solusi terpercaya, transparan, dan memiliki ragam pilihan bagi konsumen mobil bekas.

CARSOME terus menghadirkan inovasi data dan teknologi di pasar mobil bekas serta alternatif bagi konsumen untuk membeli dan menjual mobil bekas mereka. 

Menurut Eric Cheng, Co-founder dan Group CEO CARSOME, sepanjang tujuh tahun yang luar biasa ini, tim CARSOME telah meraih banyak pencapaian dan berhasil melewati sejumlah tantangan. 

BACA JUGA:Konsumsi Buah Ini Lebih Ampuh Bikin Melek Dibanding Secangkir Kopi

“Hingga kini kami terus berupaya memperkuat posisi kami sebagai platform e-commerce mobil terintegrasi terbesar di Asia Tenggara dan saya sangat bangga dengan keberagaman, kekuatan, dan kapabilitas tim kami yang telah mendukung pertumbuhan CARSOME dengan memberikan layanan terbaik bagi konsumen,” ujarnya, Kamis (4/8).

Dirinya menjelaskan, ketika memasuki tahun kelima, CARSOME telah membuka operasional di empat pasar utama Indonesia, Malaysia, Singapura dan Thailand hingga 2020.

Sejak itu berhasil menjadi pemimpin pasar di keempat negara tersebut. Pandemi tidak menjadi penghambat pertumbuhan tahun-ke-tahun perusahaan, bahkan bisnis CARSOME di Indonesia diharapkan akan berkontribusi terhadap pendapatan grup hingga 40 persen pada akhir 2022.

Sejalan dengan misinya untuk menghadirkan inovasi di ekosistem mobil bekas, CARSOME juga telah berkontribusi terhadap pengembangan tenaga kerja terampil dan terjalinnya kemitraan strategis untuk melayani kebutuhan konsumen dengan lebih baik lagi. 

BACA JUGA:Desain Unik Kue Kekinian, Jadi Lahan Peluang Bisnis

Pada 2021, perusahaan meluncurkan CARSOME Academy di Malaysia, sebuah platform yang menyediakan pelatihan teknis sekaligus jaminan kerja bagi generasi muda. 

“Juni lalu, kita Academy telah hadir di Indonesia untuk semakin meningkatkan tenaga kerja dan peluang kerja otomotif di tanah air. Hingga hari ini, CARSOME Academy secara regional telah memberikan kursus kepada lebih dari 1.500 murid dengan durasi pelatihan lebih dari 6.000 jam,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: