Honda

Film

Film

Press Conference bersama awak media di Rumah Dinas Wali Kota Pagaralam.-Eko Wahyudi-Palpres.com

PAGARALAM, PALPRES.COM- Film "Koma" akan ditayangkan di Bioskop 21 dan diikutsertakan pada Festival Film di luar negeri seperti negara Thailand dan Malaysia.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh produser sekaligus sutradara Film "Koma" Risdi A Sulaeman, pada saat Press Conference bersama awak media di Rumah Dinas Wali Kota Pagaralam.

Dalam Press Conference Film "Koma" 'Berhenti Sejenak Untuk Berpikir' tersebut, Dedi Yudha dan Risdi Sulaiman mengungkapan rasa terharu dan bangganya terhadap Pemkot dan masyarakat Kota Pagaralam.

"Saya baru kali ini merasakan serta mendapatkan tempat lokasi produksi film yang warga lokalnya begitu antusias, serta memperlakukan kami seperti keluarga sendiri dengan keramah-tamahannya," ungkap Risdi Sulaiman.

BACA JUGA:Kelompok Swadaya Masyarakat Antusias Ikuti Pelatihan Pengolahan Kopi

BACA JUGA:154 Napi Dapat Remisi HUT RI, Satu Orang Bebas

Dengan begitu kata Risdi, pihaknya Crew Dempu Pictures dan Troy Star Film sangat terbantu oleh warga setempat dalam setiap proses pengambilan gambar diberbagai lokasi pada saat syuting Film "Koma".

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkot dan masyarakat Kota Pagaralam serta mohon doanya semoga proses produksi lancar sehingga Film "Koma" dapat segera ditonton di bioskop seluruh Indonesia," tambah Risdi.

Risdi Sulaeman juga berharap dengan adanya Film "Koma" ini akan dapat menyuguhkan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal Kota Pagaralam dalam bentuk Visual yang dikemas dalam bentuk film, sehingga dapat mempromosikan dan menambah daya tarik wisatawan berkunjung ke Kota Pagaralam.

Sementara itu Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni, mengungkapkan rasa bangganya kepada produser Film "Koma" Risdi Sulaeman dan Dedi Yudha selaku Putera Daerah Pagaralam, yang telah memilih Kota Pagaralam menjadi lokasi produksi Film "Koma". 

Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Crew Dempu Pictures dan Troy Star Film dan seluruh pihak yang terlibat dalam proses syuting pengambilan gambar Film "Koma".

"Semoga Film "Koma" sukses dan kedepannya Dempu Pictures dan Troy Star Film semakin jaya, serta dapat melahirkan ide-ide kreatif lagi untuk melakukan produksi film lainnya di Kota Pagaralam," tutup Wali Kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: