Citra Land Palembang

Juventus Menaruh Minat pada Garcia dan Paredes

Juventus Menaruh Minat pada Garcia dan Paredes

Eric Garcia --Youtube.com

TURIN, PALPRES.COM — Raksasa Serie A Juventus mencoba membajak Eric Garcia dari Barcelona di jendela transfer musim panas. Kegelisahan sang bek di Camp Nou coba dimanfaatkan Si Nyonya Tua.

Eric Garcia mulai tidak nyaman di Barcelona. Diketahui, klub raksasa Spanyol itu, baru saja mendatangkan Andreas Christensen dan Jules Kounde. Kehadiran mereka membuat Garcia kesulitan menjadi starter.

Menurut laporan media Italia Calciomercato, Juventus mencoba mendekati Garcia. Juve ingin mengontrak bek tengah kedua setelah memboyong Gleison Bremer ke Allianz Stadium bulan lalu.

Tim asuhan Massimiliano Allegri harus mencari pengganti jangka panjang untuk bek senior Giorgio Chiellini dan Matthijs de Ligt. Chiellini musim panas ini bergabung dengan Los Angeles FC. Sementara De Ligt pindah ke Jerman untuk bermain di Bayern Munchen.

Tapi Garcia bukan satu-satunya bek tengah yang masuk radar Juventus. Bianconeri rupanya juga tertarik pada bek Villareal, Pau Torres. Namun, dengan persaingan ketat di Barca, pindah ke Juventus mungkin merupakan ide terbaik untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Eric Garcia merupakan alumni akademi La Masia. Ia meninggalkan klub Catalan 2008 silam untuk bergabung dengan Manchester City. 

Selama di Inggris, pemain Spanyol itu berkembang pesat yang membuat Barca memintanya kembali musim panas tahun lalu.

Selain bek tengah, Juventus juga terus berburu gelandang. Mereka bahkan dilaporkan sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan gelandang PSG, Leandro Paredes.

Kontrak pemain Argentina itu tersisa satu tahun lagi. Meski demikian, dia tampaknya berharap untuk pergi sesegera mungkin untuk mencari waktu bermain tambahan.

Juventus mengidentifikasi pemain berusia 27 tahun itu sebagai profil ideal untuk peran playmaker yang telah memusingkan klub sejak kepergian Miralem Pjanic pada 2020. Menurut Corriere della Sera, Bianconeri telah mencapai kesepakatan dengan Paredes mengenai persyaratan pribadi. (*)

 

Artikel ini sudah tayang di Fajar.co.id dengan judul "Juventus Coba Bajak Garcia dan Paredes"

 

Sumber: