Citra Land Palembang

Cetak SDM Berkualitas, Perindo Adakan Pelatihan Jubir

 Cetak SDM Berkualitas, Perindo Adakan Pelatihan Jubir

Foto bersama disela-sela pelatihan juru bicara Partai Perindo tingkat DPW dan DPD se Sumsel--Partai Perindo

PALEMBANG, PALPRES.COM – Partai Perindo menggelar pelatihan juru bicara partai, yang dikuti para calon juru bicara Partai Perindo tingkat DPW dan DPD seluruh Sumsel.

Pelatihan Juru Bicara Partai dinilai penting, sebagau wujud eksistensi partai dan mencetak kader berkualitas yang mampu merespon persoalan rakyat.

Demikian dijelaskan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik yang sekaligus Koordinator Juru Bicara Nasional Partai Perindo, Heri Budianto.

Menurut Heri, juru bicara partai harus mampu menyampaikan visi misi, garis politik, program dan tujuan partai, sehingga pesan politik Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera dapat tersampaikan kepada masyarakat dengan baik.

BACA JUGA:Pencabutan Henny dari Partai Perindo Disoal

“Jubir Perindo  harus memiliki kepekaan terhadap persoalan persoalan masyarakat, dapat menyampaikan aspirasi  masyarakat di daerah dan wilayah masing masing, sehingga masyarakat merasa diperhatikan dan diperjuangkan oleh Partai Perindo,"kata Herbud, demikian dia akrab disapa.

Disamping itu ketika ada persoalan kerakyatan, misalnya kenaikan harga harga bahan pokok, masalah kelangkaan bahan pokok atau masalah BBM yang terjadi di Sumsel, lanjut dia, maka Juru Bicara harus berada pada garda depan bersama masyarakat.

“Pelatihan jubir ini  sendiri agar calon jubir mampu menambah skill dibidang public speaking, menulis rilis berita, dan mengelola media sosial,"tutup Herbud.

 

Sumber: palpres.com