Citra Land Palembang

Enos Blusukan di Tiga Kecamatan, Temukan Hal ini

Enos Blusukan di Tiga Kecamatan, Temukan Hal ini

Bupati OKU Timur, H Lanosin ST menyempatkan blusukan ke beberapa desa di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Buay Madang, Buay Madang Timur dan Belitang.-Arman-Palpres.com

OKU TIMUR,PALPRES.COM- Bupati OKU Timur, H Lanosin ST menyempatkan blusukan ke beberapa desa di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Buay Madang, Buay Madang Timur dan Belitang.

Enos pangilan akrab Bupati ini menyempatkan diri untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, Bupati turun ke lapangan secara mendadak ini banyak tidak diketahui aparat ke kecamatan dan desa.

Enos mengecek langsung bangunan yang telah di bangun oleh pemerintah desa dan kecamatan bahkan bangunan yang di bangun oleh pemerintah kabupaten.

Selain mengecek bangunan, enos juga menggali aspirasi dengan mengobrol langsung masyarakat desa bahkan Enos duduk di warung kecil milik masyarakat.

BACA JUGA:Tim Kecamatan Paparkan Inovasi di Hadapan Juri

BACA JUGA:Bangka Tengah Belajar Pilkades Serentak dari Ogan Ilir

Seperti di kecamatan Buay Madang, Enos mampir di desa Karang tengah dan desa Bangun Harjo dan Enos ngobrol langsung dengan masyarakat terkait hasil panen.

Enos sempat berpesan kepada Camat Buay Madang Timur M Andre bahwa untuk memelihara hasil pembangunan yang telah dibangun.

“Bagi pejabat atau aparat pemerintah yang diberi tanggung jawab untuk melaksankan pembangunan harus laksanakan dengan penuh tanggung jawab. Saya meminta tolong agar pembangunan tetap dilanjutkan, mari sama sama kita wujudkan OKU Timur maju lebih mulia,” jelasnya. 

Sumber: