Citra Land Palembang

Corinthians Tawarkan Ronaldo Solusi Keluar dari Manchester United

Corinthians Tawarkan Ronaldo Solusi Keluar dari Manchester United

Cristiano Ronaldo--facebook.com/cronaldo7egend

MANCHESTER, PALPRES.COM – Kalau Cristiano Ronaldo masih ingin meninggalkan Manchester United, ada opsi yang tampaknya cukup menjanjikan untuk ia ambil. Klub berikut ini terus memantau perkembangan Ronaldo di MU. 

Dilansir Daily Mirror, klub yang dimaksud yakni Corinthians. Sepanjang musim panas ini, kabarnya klub asal Brasil itu terus memantau situasi Ronaldo. Terlebih, CR7 memang sering diberitakan akan meninggalkan Manchester United. 

Semula sebagian kalangan menganggap Ronaldo akan berlabuh ke salah satu klub top Eropa, seperti Paris Saint-Germain dan Bayern Munich. Kedua klub ini dianggap sanggup mengakomodir gaji dan ambisi pemain berusia 37 tahun itu. Tapi kenyataannya, baik PSG dan Bayern sama-sama ogah dengan Ronaldo. 

Spekulasi kepergian CR7 dari Old Trafford terus berhembus. Apalagi setelah sang megabintang absen dalam tur pramusim MU di luar Eropa. Lagipula, Ronaldo baru main cuma 45 menit di laga pramusim.

Pihak Corinthians membenarkan bahwa mereka memang terus memantau perkembangan Ronaldo di Red Devils. Tapi baru sebatas memantau, belum ada pendekatan resmi dengan MU ataupun sang pemain.

"Apa (transfer) memungkinkan? Entahlah," kata Presiden Corinthians Duilio Monteiro Alves seperti dilansir Mundo Deportivo.

"Kami belum berusaha, kami belum menyelidiki (peluang), belum ada peluang (sejauh ini), tapi kami terus memerhatikan dirinya. Bayangkan jika ia berminat main di Brasil," ucapnya. 

Kecil sebetulnya peluang Ronaldo memperkuat Corinthians. Soalnya, klub itu tidak bermain di Liga Champions, kompetisi di mana Ronaldo langganan tampil. 

Lantas, apakah pemain asal Portugal itu bersedia main di luar Eropa? Kalau memang Ronaldo sudah tidak betah di MU. Lalu tak ada pula klub Eropa yang meminatinya, maka opsi gabung Corinthians layak diambil Ronaldo. (*)

 

Sumber: