Honda

Wako Bersepeda Santai Bersama Forkopimda dan Masyarakat

Wako Bersepeda Santai Bersama Forkopimda dan Masyarakat

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe saat bersiap bersepeda bersama Forkopimda dan atlet sepeda dari 13 Provinsi dalam ajang Silampari Cycling MTB dan Road Race 2022.-Frans-palpres.com

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM – Wali Kota Lubuklinggau,  H SN Prana Putra Sohe bersepeda bersama Forkopimda dan atlet sepeda dari 13 Provinsi dalam ajang Silampari Cycling MTB dan Road Race 2022.

Acara itu sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022, Sabtu (6/8/2022).

Kegiatan ini mengambil start dari Taman Olahraga Silampari (TOS) Kelurahan Air Kuti, dan finish di Lapangan Tembak Perbakin Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat l Kota Lubuklinggau.

Setelah beristirahat sejenak, acara dilanjutkan pembagian doorprize dengan hadiah utama berupa sepeda motor,  ada pula penampilan  Cisca Martines, pemberian kartu BPJS Ketenagakerjaan serta perlombaan balap sepeda kategori Road Race  di Perbakin dan MTB di Bukit Sulap.

BACA JUGA:Warga Lubuklinggau Bisa Ikut Sepeda Santai Silampari Cycling 2022

Dalam sambutannya, Wako menyampaikan kegiatan semacam ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian serta menghibur masyarakat Kota Lubuklinggau.

Ikut hadir Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, Ketua DPRD, H Rodi Wijaya, Plt Sekda Kota Lubuklinggau, H Imam Senen, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag, Camat, Lurah, ASN di Lingkungan Pemkot, Ketua ISSI Lubuklinggau,  Febrio Fadilah, Ketua KONI Lubuklinggau, Bambang Rubianto, komunitas sepeda dan masyarakat umum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com