Honda

Afiqah Mahfuza, Si Kecil yang Raih Prestasi di Ajang Lomba Balita Sehat dan Cerdas

Afiqah Mahfuza, Si Kecil yang Raih Prestasi di Ajang Lomba Balita Sehat dan Cerdas

Afiqah Mahfuza (4,5) balita asal Desa Banjarsari, Kecamatan Merapi Timur, berhasil meraih juara harapan 1, lomba balita sehat dan cerdas tingkat Provinsi Sumsel, belum lama ini.-Deni-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Wakili Kabupaten Lahat, Afiqah Mahfuza (4,5 tahun), Balita asal Desa Banjarsari Kecamatan Merapi Timur, memperoleh Juara Harapan 1, setelah mengikuti Lomba Balita Sehat dan Cerdas Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

"Alhamdulillah mendapatkan Juara Harapan 1 Lomba Balita dari jumlah peserta yang diikuti oleh 17 Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan,” ujar Mepriansyah, ayah Afiqah, belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, Mepriansyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, sehingga Afiqah berhasil meraih Juara Harapan 1.

Semua tak lepas dari peran serta berbagai pihak yang telah mendukung terutama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, Dinas Kesehatan (Dinkes), Pemerintah Kecamatan Merapi Timur, Pemerintah Desa (Pemdes) Banjarsari, Puskesmas Merapi 1 Arahan, PKK Desa Banjarsari, PT Banjarsari Pribumi, PT Golden Great Borneo, Gramedia, SDN 2 Merapi Timur, TK Dharma Wanita Arahan.

BACA JUGA:Jembatan Penghubung Ambruk, Warga Terpaksa Bawa Sawit Seberangi Sungai Bila Surut

BACA JUGA:Jaga Ketahanan Pangan, Puskesmas Pagar Gunung Manfaatkan Pekarangan untuk Tanam Sayur

Serta, semua pihak yang tidak bisa disebutkan yang telah mendukung dan membimbing ananda Afiqah sehingga Afiqah bisa mendapatkan juara yang merupakan perwakilan dari Desa Banjarsari yang sekaligus juga mewakili Kabupaten Lahat dalam Lomba Balita Indonesia tingkat Propinsi Sumsel.

"Semoga dengan prestasi ini, Afiqah bisa membanggakan Kabupaten Lahat menjadi anak yang sholehah. Sukses dunia akhirat dan semoga menjadi contoh bagi orang tua yang lain dalam menerapkan pola asuh pada anak,” bebernya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: