Honda

Atraksi Marching Band US Army Jadi Hiburan Masyarakat OKU Timur

Atraksi Marching Band US Army Jadi Hiburan Masyarakat OKU Timur

Prajurit US Army terlihat piawai memainkan alat musik dalam marching band dihadapan masyarakat OKU Timur. -Arman-Palpres.com

OKU TIMUR,PALPRES.COM- Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield 2022 yang berlangsung selama dua pekan dan diikuti oleh 13 negara ini ternyata tak hanya menyuguhi keterampilan latihan perang dan alutsistanya saja, melainkan keterampilan memainkan alat musik juga.

Seperti yang dilakukan oleh prajurit dari US Army terlihat piawai memainkan alat musik dalam marching band dihadapan masyarakat OKU Timur. 

Dengan memainkan alat musik yang harmoni para prajurit US Army ini berhasil menarik perhatian ratusan masyarakat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa di Taman Tani Merdeka, Martapura pada Sabtu (6/8/2022).

Terlihat masyarakat yang menyaksikan sangat terhibur dengan pertunjukan yang disuguhkan oleh tentara dari negara Paman Sam yersebut. 

BACA JUGA:Bupati Enos Instruksikan Ini Usai Temuan Gas Beracun di Sumur Bor

BACA JUGA:Bukan Perokok Bisa Kena Kanker Paru Lho, Begini Tanda-tandanya

Tak hanya melihat pertunjukan marching band saja, masyarakat yang didominasi pelajar dan remaja ini terlihat mengabadikan momen tersebut dengan mengajak prajurit US Army ini untuk berswafoto.

Seperti yang dikatakan Beni (21), jika dirinya menyempatkan waktu dan berangkat dari Desa Tebat sari hanya untuk melihat pertunjukan marching band dari tentara Amerika ini. 

“Sangat terhibur sekali mas, apa lagi ini dari tentara luar negeri, jadi bisa foto bareng juga sama mereka,” ucap beni penuh antusias.

Meskipun sempat dilakukan penertiban lantaran masyarakat yang hadir memadati lokasi pertunjukan, namun tak mengurangi momentum yang disajikan ke masyarakat.

“Tentunya masyarakat sangat antusias karena tidak pernah melihat pertunjukan seperti ini, memang sempat dorong-dorongan karena banyak yang ingin melihat dan mengajak foto para prajurit Amerika ini,” terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: