Honda

Teddy Doakan RSUD Ibnu Soetowo di Momen HUT RI ke-77

Teddy Doakan RSUD Ibnu Soetowo di Momen HUT RI ke-77

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah saat menghadiri perlombaan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang diselenggarakan oleh RSUD Ibnu Soetowo Baturaja di Halaman RSUD Ibnu Soetowo Baturaja, Sabtu, (06/08/2022) .-Foto: Yenson/palpres.com-Palpres.com

BATURAJA, PALPRES.COM - Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah doakan RSUD Ibnu Soetowo di momen HUT RI ke-77.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri perlombaan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang diselenggarakan oleh RSUD Ibnu Soetowo Baturaja di Halaman RSUD Ibnu Soetowo Baturaja, Sabtu, (06/08/2022).

"Saya mendoakan semoga RSUD Ibnu Soetowo Baturaja ini semakin maju dan profesional dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat khususnya di Kabupaten OKU dan Kabupaten tetangga di sekitar OKU," kata Teddy.

Pj Bupati OKU juga mengatakan, saat ini RSUD Ibnu Soetowo Baturaja telah bertransformasi lebih modern dan tata kelola Rumah sakit.

BACA JUGA:Bupati OKU Timur Dukung Program PT Simco, Selaras dengan Program Gubernur Sumsel

Hal ini dibuktikan beberapa waktu yang lalu mendapatkan penghargaan dinobatkan sebagai Rumah Sakit Daerah Terbaik Tingkat Nasional kategori Gold.

Sebelumnya, Penjabat (Pj) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menyerahkan bantuan Ambulance PT Taspen kepada RSUD Ibnu Soetowo Baturaja, di RSUD Ibnu Soetowo Baturaja.

Penyerahan dilakukan oleh Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah kepada Direktur Utama RSUD Ibnu Soetowo Baturaja Dr Rynna Dyana, belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, Teddy Meilwansyah mengatakan, penyerahan bantuan ambulance PT Taspen dari Pemerintah Kabupaten OKU ke RSUD Ibnu Soetowo Baturaja ini, dalam upaya peningkatan fasilitas perlengkapan sarana penunjang mobilitas medis.

BACA JUGA:Kepala Badan Intelijen TNI Kunjungi Rumah Dinas Bupati OKU, Ada Apa Ya?

Dikatakan H Teddy Meilwansyah penyerahan ambulance kepada RSUD Ibnu Soetowo juga didasarkan atas prestasi RSUD Ibnu Soetowo Baturaja.

"Dan tahun ini RSUD Ibnu Soetowo Baturaja dinobatkan sebagai Top BUMN/BUMD Rumah Sakit terbaik bintang 5," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: