Honda

Herman Deru Buka Manasik Akbar Jemaah Umrah Sumsel

Herman Deru Buka Manasik Akbar Jemaah Umrah Sumsel

Herman Deru Buka Manasik Akbar Jemaah Umrah Sumsel -Foto: Humas Pemprov Sumsel-Palpres.com

PALEMBANG,PALPRES.COM - Gubernur Sumsel H Herman Deru secara resmi membuka manasik akbar jemaah umrah sumsel.

Menurut Bapak Pembangunan Sumsel itu keberangkatan para jamaah umrah mempunyai parameter tersendiri karena adanya kebangkitan ekonomi.

"Kenapa saya datang setiap keberangkatan. Karena saya bersyukur dan bangga artinya ada parameter yang tanpa harus menggunakan survei sebab ada kebangkitan di dalam ekonomi,"kata Herman Deru menghadiri Manasik Akbar PT. Zafa Tour Mulia Mandiri di Grand Atyasa Palembang, Sabtu (6/8).

Herman Deru harapkan bukan hanya sekedar menjalankan ibadah umrah tapi sekaligus mendoakan masyarakat didaerah ini agar sehat, kuat dan segera bangkit dari pandemi covid-19.

Herman Deru ingatkan kepada para jamaah umrah untuk menjaga kesehatan, ikuti arahan pembimbing sehingga nanti dapat berjalan baik.

BACA JUGA:60 Guru Ngaji Diumrahkan

Sebelum mengakhiri sambutan, Gubernur Terinivatif itu berpesan agar Zafa Tour terus menjaga kepercayaan bagi masyarakat.

Tentu dalam hal ini lanjutnya Zafa Tour akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada para jamaah umrah. "Insyaa Allah komitmen kita terus memberikan pelayanan yang terbaik,"ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: