Honda

Razia Balap Liar, Polisi Amankan Puluhan Motor

Razia Balap Liar, Polisi Amankan Puluhan Motor

Puluhan motor hasil razia balapan liar di wilayah hukum Polsek SU I Palembang diamankan sebagai barang bukti.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Kepolisian Sektor (Polsek) Seberang Ulu (SU) I Palembang amankan puluhan kendaraan bermotor dalam razia balap liar di daerah Dekranasda Palembang, Sabtu (6/8/2022) malam.

Kapolsek SU I Palembang, Kompol A Firdaus mengatakan, bahwa pihaknya menggelar giat rutin setiap malam Minggu dan hasilnya puluhan motor diamankan dalam razia balap liar.

“Ada sekitar 40 kendaraan bermotor yang kita amankan dan 36 orang diamankan dalam giat balap liar tersebut," ujarnya kepada wartawan, Senin (8/8).

Dirinya menjelaskan, bahwa 36 orang diamankan rata-rata statusnya pelajar dan dibawah umur. “Kita mendapati banyak berstatus pelajar yang mengikuti balapan liar, bahkan hal ini tidak diketahui oleh orang tuanya,” katanya.

BACA JUGA:Simpan Daun Ganja, Dua Pemuda di Pagaralam Diamankan

BACA JUGA:Kenal Lewat Aplikasi Michat, Gadis Muda di Pagaralam Dibunuh

Dari 36 orang diamankan lanjut dia mengatakan, bahwa pihaknya akan melakukan pendataan, hingga pemanggilan orang tuanya agar ke Polsek SU I Palembang. 

“Khusus anak yang masih sekolah, kita menghubungi tempat sekolah mereka untuk dilakukan pembinaan, sehingga hal ini tidak terulang lagi kedepannya oleh mereka,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: