Honda

Bupati Enos Lepas Peserta Liga Santri ke Palembang

Bupati Enos Lepas Peserta Liga Santri ke Palembang

Sebanyak 23 orang atlet perwakilan siswa pelajar OKU Timur akan mengikuti turnamen liga santri yang akan digelar di Provinsi Sumatera Selatan.-Arman-Palpres.com

OKU TIMUR,PALPRES.COM- Sebanyak 23 orang atlet perwakilan siswa pelajar OKU Timur akan mengikuti turnamen liga santri yang akan digelar di Provinsi Sumatera Selatan.

Keberangkatan mereka dilepas langsung Bupati OKU Timur H Lanosin, ST didampingi Pabung OKU Timur Kodim 0403/OKU Mayor Inf Sariyo.

Acara pelepasan 23 atlet liga santri didampingi 7 orang official. Pertandingan akan berlangsung mulai 7 Agustus sampai 19 Agustus mendatang, para atlet dilepas di halaman Puri Sebiduk Sehaluan, kemarin.

Bupati menilai liga santri bisa sukses dengan penuh rasa semangat para pemain, tentu pemerintah sangat mendukung kegiatan ini.

BACA JUGA:Peduli Anak Yatim Piatu, Bupati Enos Berikan Santunan

BACA JUGA:Ketua TP PKK OKU Timur Sebut Perempuan Itu Harus Multitasking

Dia menilai, Kabupaten OKU Timur memiliki kekuatan di bidang olahraga sepak bola dan dirinya merasa bangga artinya Liga Santri tim ini dapat berjalan dengan baik.

“Kita liat dari 52 pertandingan itu sangat luar biasa artinya lumayan banyak sehingga kita harapkan dapat menghasilkan santri-santri yang memiliki bakat dan berkualitas di bidang olahraga. Saya sebagai kepala daerah tentu secara moril dan materiil mendukung, mendoakan agar mereka dapat mewakili Liga Santri di Sumatra Selatan hingga masuk ke Nasional dan meyakini. Tim ini terbaik hasil seleksi, mudah-mudahan dapat memberikan kemenangan di liga santri tahun ini," pungkasnya.

Sementara itu, Pabung Mayor INf Sariyo sebagai koordinator kegiatan untuk di wilayah OKU Timur dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dalam mendukung untuk keberangkatan peserta liga santri yang akan berlaga diajang Piala Kasad di Provinsi Sumsel.

"Terima kasih kepada Bupati Enos atas dukungan pemerintah daerah untuk bisa melepaskan untuk tim ini ke provinsi," ucapnya.

Dia menjelaskan, mereka ini merupakan hasil seleksi dari wilayah Martapura dan akan mewakili OKU Timur untuk mengikuti Liga Santri Tingkat Provinsi Sumatra Selatan, sebelumnya juga dilakukan kompetisi di wilayah Belitang di Desa Margacinta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: