Honda

Dua Printer ini Multifungsi Serta Ringkas dan Ekonomis

Dua Printer ini Multifungsi Serta Ringkas dan Ekonomis

PIXMA TR4670S dan PIXMA Ink Efficient E4570, printer multifungsi dengan desain yang ringkas dan ekonomis untuk menunjang produktivitas.--Istimewa/palpres.com

JAKARTA, PALPRES.COM- Berbagai aktivitas mulai beranjak normal, mulai dari kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di sekolah hingga rutinitas kerja di kantor. 

Geliat ini memberikan optimisme dan semangat bagi masyarakat di masa pandemi yang belum berakhir dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. 

Seiring meningkatnya berbagai aktivitas bisnis dan pendidikan, kebutuhan akan perangkat cetak dokumen atau printer juga ikut meningkat. 

PT Datascrip sebagai authorised distributor Canon di Indonesia menghadirkan dua tipe printer inkjet terbaru yaitu PIXMA TR4670S dan PIXMA Ink Efficient E4570, printer multifungsi dengan desain yang ringkas dan ekonomis untuk menunjang produktivitas. 

BACA JUGA:Sharp Indonesia Angkat Budaya Madura di Ajang Jember Fashion Carnaval 2022

Kedua printer ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan cetak, scan, copy dan fax. Tentunya printer ini dapat menunjang kebutuhan di berbagai aspek seperti bisnis UKM, keperluan cetak mencetak tugas sekolah atau kuliah, hingga untuk kebutuhan kreativitas anggota keluarga di rumah.

“Meski bentuknya ringkas, PIXMA TR4670S dan PIXMA E4570 merupakan printer multifungsi yang memiliki berbagai fitur menarik untuk menunjang berbagai kebutuhan mulai dari urusan sekolah, kuliah sampai bisnis dan pekerjaan. Kedua tipe ini memiliki fitur Automatic Document Feeder (ADF) bisa melakukan pemindaian atau copy dokumen hingga F4 bahkan legal. Fitur ini sangat berguna  untuk menangani dokumen penting dengan ukuran yang tidak biasa,” ujar Andryan W. Pranata – Marketing Manager Canon PSD grup, PT Datascrip.

Dengan ukuran dimensi 435 x 295 x 189 mm, printer PIXMA TR4670S dan PIXMA E4570 memiliki bentuk yang lebih ringkas dibanding dengan printer merek lain di kelasnya. Hal ini memudahkan penempatan serta menghemat ruang.

Meskipun memiliki bentuk yang ringkas, namun kedua printer memiliki kapasitas baki penyimpanan kertas A4 hingga 100 lembar. 

Adanya fitur Automatic Document Feeder (ADF), pengguna bisa melakukan pemindaian atau copy dokumen dengan lebih cepat.

Selain itu, fitur Auto Duplex Printing semakin memberikan kemudahan pengguna ketika mencetak dokumen depan belakang, tanpa perlu membalik kertas secara manual. Fitur ini juga membantu pengguna untuk menghemat pemakaian kertas.

Sejatinya, printer TR4670S dan E4570 adalah dua printer yang identik, namun memiliki perbedaan utama pada model tinta yang digunakan. PIXMA TR4670S didukung dua kartrid tinta ekonomis, yaitu kartid hitam PG-745S untuk cetak dokumen teks dan kartrid warna CL-746S untuk kebutuhan cetak gambar. 

Printer TR4670S juga memiliki opsi menggunakan tinta PG745 dan CL746 serta PG745XL dan CL746XL untuk kapasitas cetak yang lebih banyak. 

Kemudian, untuk PIXMA E4570 menggunakan kartrid hitam PG47 yang dapat mencetak hingga 400 halaman dan kartrid warna CL-57S yang dapat mencetak hingga 180 halaman dokumen berwarna, dengan opsional kartrid tipe CL-57 untuk cetak warna hingga halaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: