Honda

Kesehatan Personel Polsek Terawas Dicek

Kesehatan Personel Polsek Terawas Dicek

Kesehatan Personel Polsek Terawas Dicek-Foto: Zulkarnain/palpres.com-Palpres.com

MURA PALPRES.M - Kesehatan dari personel Polsek Terawas dicek oleh Tim Urkes Polres Musirawas di Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura, sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (8/8/2022).

Pemeriksaan kesehatan dilakukan untuk menjaga kesehatan dan tetap fit selama menjalankan tugasnya.

"Iya, hari ini seluruh personel Polsek Terawas dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim urkes Polres Mura," Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono.

Kapolres menjelaskan, kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga kesehatan personel, agar tetap fit dalam menjalankan tugas sehari-hari.

BACA JUGA:Kapolres Mura Kembali Besuk Briptu Khairul Chandra yang Jadi Korban Penembakan

"Adapun pemeriksaan ini diawali dengan pengecekan suhu badan, pemeriksaan tekanan darah dan pemberian obat-obatan serta vitamin sesuai kebutuhan," jelas suami Ny Irene Gusti Hartono ini.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, dari hasil pemeriksaan kesehatan tidak ditemukan adanya personel Polsek Terawas, yang menderita sakit.

"Kami menjaga agar personel tetap sehat. Jika ada yang sakit, akan dilakukan perawatan," tutur AKBP Gusti sapaanya.

Kapolres menambahkan, setiap personel Polsek Terawas dilakukan pengecekan sebagai bagian dari upaya memberikan jaminan kesehatan.

BACA JUGA:Tim Supervisi Birolog Polda Sumsel Periksa Senpi dan Amunisi Personel Polres Mura dan Polsek Jajaran

“Karena Kesehatan adalah modal utama bagi seluruh anggota Polri untuk mengemban tugas secara optimal kepada masyarakat," tutup Kapolres.

Badan yang fit memang dibutuhkan personel kepolisian dalam menjalankan tugas. Seperti halnya dilakukan Polres Musi Rawas (Mura) melalui Satuan Samapta yang secara intens melakukan patroli ke tempat rawan curas, curat, curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya.

Selain itu juga melakukan patroli dan antisipasi terjadinya tindak pidana di Kantor PLN, Taman Beregam, SPBU Simpang Semambang, Indomaret Muara Beliti, Perkatoran Pemkab Musi Rawas, Bank BRI Tugumulyo, Bank Sumsel Tugumulyo, Pasar Tugumulyo yang ada di Kabupaten Mura, sekitar pukul 08.30 WIB hingga 12.00 WIB, belum lama ini.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, saat dikonfirmasi, sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis (7/7/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: