Honda

Ayo Dukung Candi Bumi Ayu di API Award 2022!

Ayo Dukung Candi Bumi Ayu di API Award 2022!

Wakil Ketua I DPRD PALI, Irwan ST -Berry Sandi-Palpres.com

TALANG UBI, PALPRES.COM – Wakil Ketua I DPRD PALI, Irwan ST mengajak semua masyarakat Kabupaten PALI untuk mengawal serta mendukung Candi Bumi Ayu dan Kerajinan Resam pada Anugerah Pesona Indonesia (API) Award 2022.

Apalagi saat ini, informasi yang didapat, Candi Bumi Ayu masuk peringkat tiga besar dalam kategori situs bersejarah terpopuler pada API Award 2022

Sementara, Kerajinan Resam masuk peringkat empat besar dalam kategori cendera mata terpopuler.

"Untuk Candi Bumi Ayu, posisinya masih tiga besar dan Kerajinan Resam berada di peringkat empat besar. Masih ada waktu untuk kita terus memberikan dukungan agar Candi Bumi Ayu, yang merupakan kebanggaan masyarakat Kabupaten PALI dan Provinsi Sumsel itu, menjadi yang terbaik dalam API Award 2022. Begitu pula kerajinan Resam,” ucapnya, Senin (8/8/2022).

Politisi Partai Golkar ini mengingatkan masyarakat di Kabupaten PALI tentang tata cara mendukung Candi Bumi Ayu dan Kerajinan Resam di API Award 2022.

“Ketik API 12C kirim ke 99386 untuk mendukung Candi Bumi Ayu dan ketik API 6E kirim ke 99386 untuk mendukung Kerajinan Resam. Kirim SMS sebanyak-banyaknya agar Candi Bumi Ayu dan Kerajinan Resam bisa meraih hasil terbaik,” terangnya.

Sebelumnya, penggiat budaya, Arly Firgianto menuturkan, saat ini Candi Bumi Ayu meraih suara dukungan sebesar 16,0 persen sehingga pada periode Juli 2022 menempati peringkat tiga besar.

Sementara Kerajinan Resam meraih suara dukungan sebesar 10,0 persen dan menempati peringkat ke-4 besar.

"Ayo warga PALI dan Sumsel, kita kawal dan dukung terus agar keduanya bisa meraih yang terbaik,” pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: