Honda

Majelis DarusSakinah Bagikan Bubur Muharam

Majelis DarusSakinah Bagikan Bubur Muharam

(tangkapan layar video) MEMBAGIKAN - Keluarga besar Majelis DarusSakinah membagikan bubur Muharram kepada masyarakat sekitar.--Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Keluarga besar Majelis DarusSakinah mempunyai cara tersendiri dalam merayakan 10 Muharam atau hari Asyura dengan warga di Jalan Pintu Besi, Kecamatan Kertapati Palembang.

Dimana Majelis DarusSakinah membagikan bubur Muharam dan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di sekitar Jalan Pintu Besi, Kecamatan Kertapati Palembang.

Majelis DarusSakinahPimpinan Majelis DarusSakinah, Ustadz Amrullah Mawardi mengatakan, bahwa ini merupakan agenda tahunan Majelis DarusSakinah yang mempunyai donatur tetap.

"Sama seperti tahun kemarin kita memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa sebanyak 63 anak yatim piatu dan ditambah kaum dhuafa dengan total 75 orang yang mendapatkan paket," ujarnya, Senin (8/8).

Sedangkan untuk bubur Muharam pihaknya menyediakan sekitar 30 Kilogram (Kg) dan tingginya animo masyarakat membuat bubur Muharram diserbu hingga habis tidak tersisa.

"Kita ucapkan terima kasih kepada donatur, karena ini merupakan salah satu kebaikan yang sangat luar biasa dan kita juga setelah pembagian bubur Muharam, kita akan memberikan uang jajan kepada anak-anak sekitar, " katanya kepada wartawan.

Lanjut dia mengatakan, bahwa kegiatan ini akan terus digelar dan akan menjadi agenda yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat.

"Kita akan terus menggalakan kegiatan ini dengan harapan terus berbagai dengan sesama," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: