Honda

Polda Sumsel Siap Kirim Personal Ikuti MTQ Tingkat Nasional

Polda Sumsel Siap Kirim Personal Ikuti MTQ Tingkat Nasional

BERSALAMAN Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi bersalaman dengan personel yang mengikuti MTQ di Mapolda Sumsel. --Foto: Humas Polda Sumsel For Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel siap kirimkan personelnya dalam ajang Lomba MTQ tingkat Nasional yang bakal diselenggarakan Mabes Polri.

Hal ini diungkapkan Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi Sik MH M Si dalam penutupan Lomba MTQ di Masjid Assa Adah Polda Sumsel.

"Perlombaan yang kita gelar ini sebagai bentuk seleksi anggota kita, untuk diikutsertakan dalam tingkat nasional yang akan digelar Mabes Polri nantinya," ujarnya kepada wartawan, Selasa (9/8).

Jadi masing-masing Polda menggelar kegiatan ini di tingkat daerah dan bagi pemenangnya berkesempatan untuk bisa mengikuti tingkat nasional, yang akan digelar Mabes Polri.

"Terlepas dari hal itu kegiatan yang kita adakan ini memiliki satu makna yakni untuk lebih mencintai al-quran lagi," bebernya. 

Selain itu juga dapat meningkatkan ketaqwaan anggota terhadap Allah SWT melalui Al quran. "Kita harapkan dari kegiatan yang diadakan ini dapat menanamkan hal tersebut pada anggota kita yang mengikuti, " tutupnya. KUR

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: