Honda

Kunjungi BBPBAP Jepara, Panca Pinta Dinas Perikanan Lakukan Budidaya Air Payau

Kunjungi BBPBAP Jepara, Panca Pinta Dinas Perikanan Lakukan Budidaya Air Payau

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi Kepala Dinas Perikanan Bustanul Arifin meninjau kolam air payau BBPBAP Jepara. --Foto: Istimewa

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Bupati Panca Wijaya Akbar berkesempatan untuk berkunjung ke Balai Besar Perikanan Budidaya Air Payau (BBPBAP), yang bertempat di Kabupaten Jepara Provinsi Jawa Tengah.

Dalam kunjungannya, Panca menyampaikan Balai Besar Perikanan Budidaya Air Payau yang berada di Kabupaten Jepara menjadi percontohan terbaik di Indonesia, yang langsung di dikepalai oleh Kementrian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.

"Dengan kunjungan ini saya berharap Kabupaten Ogan Ilir khususnya Dinas Perikanan bisa menerapkan dan memberi penyuluhan kepada masyarakat tentang budidaya ini," ungkap Bupati, Selasa (9/8/2022).

Dengan harapan kata Bupati Panca, penerapan Budidaya ini bisa mendongrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) khususnya di Dinas Perikanan Ogan Ilir.

"Tentu budidaya ini bertujuan untuk menunjang program ketahanan pangan dan untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah di Kabupaten Ogan Ilir," tukasnya saraya mengaku acara ini juga di hadiri oleh Kepala BBPBAP Bapak Supito.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: