Honda

Salurkan Sembako Bagi Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Salurkan Sembako Bagi Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Ketua TP PKK OKU Timur dr Sheila Noberta, Sp A, M Kes, hadir di Rumah Cinta yang beralamatkan di Kelurahan Sungai Tuha Jaya Kecamatan Martapura.-Arman-Palpres.com

OKU TIMUR,PALPRES.COM- Momentum peringatan 10 Muharram 1444 Hijriah dimanfaatkan Ketua TP PKK OKU TIMUR dr Sheila Noberta hadir di Rumah Cinta yang beralamatkan di Kelurahan Sungai Tuha Jaya Kecamatan Martapura.

Kehadirannya didampingi Ketua Yayasan Rumah Cinta Ustad H Syaiful Anwar karena untuk berbagi kebaikan dan memberikan santunan sembako kepada 150 anak yatim piatu dan kaum dhuafa di wilayah Kecamatan Martapura.

Kedatangan rombongan TP PKK disambut dengan hadroh bersama Ibu-ibu pengajian yang tergabung dalam kegiatan amal santunan bagi anak yatim piatu dimana setiap anak dibagikan sembako yang diserahkan oleh kepengurusan Rumah Cinta. 

Ketua TP PKK dr Sheila mengatakan, bulan Muharram merupakan bulan suci, bulan yang penuh berkah dimana  semua amal soleh akan dilipatgandakan begitu juga amal keburukan.

BACA JUGA:Semburan Gas di Desa Teko Rejo Mengandung Batubara

BACA JUGA:Minimarket Dinilai Matikan Usaha Kecil, Dewan OKU Timur Minta Batasi Perizinan

Menurutnya, bertepatan di 10 Muharram agar masyarakat OKU Timur dapat memanfaatkan dalam kebaikan karena didalamnya ada kebaikan salah satunya akan mendapatkan pahala dan berlimpah dari Allah SWT.

Rumah Cinta Akan terus dikembangkan dan disinkronkan bersama program TP PKK diantaranya belajar keterampilan yang nanti difasilitasi dimana selama ini TP PKK setiap hari Jumat diadakan Jumat Berkah, serta pemberian modal usaha,” katanya.

Jadi, bagi anak yatim piatu bisa datang langsung ke sekretariat TP PKK semoga dengan memuliakan anak yatim piatu akan bersama Rasulullah. “Diharapkan anak asuh yang kita bina dapat diasuh dengan baik,” pesannya.

Sementara itu, Astuti, penceramah menambahkan, semoga kelelahan Ibu Bupati menjadi lillah, serta sehat jasmani dan ekonominya.

“Semoga amal kebaikan dilipatkan gandakan rezekinya untuk mendapatkan syafaat bagi kita semua,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: