Honda

Miris, Gadis Tuna Wicara Ini Digilir 3 Lelaki

 Miris, Gadis Tuna Wicara Ini Digilir 3 Lelaki

Bunga, gadis tuna wicara yang menjadi korban perkosaan tiga pelaku saat bersama keluarganya. -Andriansyah-palpres.com

MUARADUA. PALPRES.COM - Gadis belia penyandang disabilitas (tuna) wicara bernama Bunga (15) warga Desa Tanjung Jati Kecamatan Warkuk Ranau Selatan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, menjadi korban pemerkosaan. 

Mirisnya, korban digilir oleh para pelaku, Sabtu 09 Juli 2022 sekira pukul 12.00 WIB lalu.

Saat itu, ada tiga pelaku diduga menggilir korban yakni KS (15), YG dan RZ (17).

Paman korban Rapuni, mengungkapkan, peristiwa tragis dialami korban tersebut berawal dari kecurigaan keluarga karena Bunga sempat menghilang.

BACA JUGA:Dibawah Ancaman, Bapak Cabuli Anak Sendiri

"Saat itu, pamit dengan neneknya ke kamar mandi untuk buang air kecil, setelah di cek ternyata Bunga tidak ada di kamar mandi," ujarnya. Kemarin.

Akhirnya pihak keluarga berusaha mencari Bunga, setelah beberapa saat akhirnya  ditemukan di Pemakaman Kota Batu.

"Korban dengan dua pelaku, setelah dibawa dan ditanya keluarga akhirnya timbul pengakuan bahwa Bunga dijemput atas perintah pelaku berinisial KS," tambahnya.

Sementara itu, Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yuda SIK melalui Kasat Reskrim AKP Asep Yuli Sahara membenarkan serahan kasus dari Polsek Banding Agung dan keluarga yakni dugaan pencambulan yang dilakukan oleh para pelaku.

BACA JUGA:Di Waktu-waktu ini, Mas Bechi Mencabuli Santriwati

"Setelah Penyidik melakukan pendalaman dan dilakukan pemeriksaan intensif, maka saat ini ditetapkan tersangka berdasarkan bukti permulaan yang cukup hanya dua orang, sedangkan satu orang lagi masuk daftar pencarian orang (DPO)," katanya dalam keterangan resmi, Selasa (9/8).

Sampai saat ini Penyidik masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Pelaku, terkait bukti-bukti dan jalinan peristiwa sebenar-benarnya dan melakukan pengejaran terhadap pelaku DPO.

"Tidak menutup kemungkinan akan adanya tersangka lain, apabila nanti didapatkan fakta-fakta dan novum (bukti) baru," tambahnya.

Barang Bukti (BB) berupa sehelai baju kemeja warna putih bermotif garis-garis warna hitam dan sehelai celana panjang warna hitam, sudah diamankan untuk bahan penyidikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com