Honda

Rakor Sambut Dirgahayu Kemerdekaan RI, Babinsa Sampaikan Pesan Ini

Rakor Sambut Dirgahayu Kemerdekaan RI, Babinsa Sampaikan Pesan Ini

RAKOR : Babinsa Koramil 405-11/Tanjung Sakti bersama Camat, Kepala UPT Tanjung Sakti dan Bhabinkamtibmas termasuk Kepsek SD, SMP dan SMA melakukan rakor, menyambut Dirgahayu Kemerdekaan RI, Selasa (9/8/2022)--Foto: Koramil 405-11/Tanjung Sakti For Palpres. Com

LAHAT, PALPRES.COM - Bertempat di Kantor Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Anggota Babinsa Koramil 405-11/Tanjung Sakti, Serda Sumardi dan Serda Diyan mengikuti rapat koordinasi (Rakor), membahas mengenai menyambut Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77 tahun.

"Tentunya, yang paling utama ketika detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI, kita semua tanpa terkecuali memberikan penghormatan kepada Sang Merah Putih berkibar, atas perjuangan pahlawan mengusir penjajah hingga tetes darah terakhir," ucapnya mewakili Danramil 405-11/Tanjung Sakti, Kapten Kav Dwi Satrio, Selasa (9/8/2022).

Dirinya meminta, semua yang mengikuti rakor ini, harus panitia kecamatan harus melakukan dengan sebaik mungkin, termasuk pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul selama Agustus.

"Patriotisme inilah yang harus kita tanam didalam sanubari kita semua, dan tentunya menjadi bahan renungan dalam ini semua," tegas Sumardi.

Sementara itu, Camat Tanjung Sakti Pumi, Yefri Kurniawan SSTP MM menuturkan, pada perayaan Dirgahayu Kemerdekaan RI, akan ada acara karnaval anak-anak sekolah, dengan rute SMAN 1 serta berakhir di kalangan Desa Masam Bulau, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat.

"Mari kita meriahkan Hari Kemerdekaan RI ini, dengan gagal gempita, untuk mengisi dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," pungkasnya. BRN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: