Honda

Kontingen UIN Raden Fatah Berlaga di PESONA

Kontingen UIN Raden Fatah Berlaga di PESONA

KONTINGEN -Kontingen UIN Raden Fatah Palembang berfoto bersama dengan Rektor Prof. Dr. Nyayu Khodijah, SAg, MSi, disela pelepasan kontingen untuk berlaga di PESONA 1 Bandung.-Foto: Humas UIN Raden Fatah-Palpres.com

BANDUNG, PALPRES.COM – Kontingen Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang berlaga dalam Pekan Seni dan Olahraga Nasional (PESONA) 1 PTKIN se-Indonesia yang berlangsung di Bandung.

Dalam acara pelepasan kontingen ini, Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. Hj. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si. mengatakan agar para atlit memberikan kemampuan terbaiknya.

"Peserta yang paling siap dan bermental juara, mari persembahkan yang terbaik untuk UIN Raden Fatah," sebut Nyayu Khodijah.

Sementara itu Ketua kontingen UIN Raden Fatah Palembang Nilawati, S.Ag., M.Hum., mengatakan setelah technical meeting (TM) seluruh cabang lomba akan berlangsung dari tanggal 09-12 Agustus 2022, yang di pusatkan di kampus 1 dan 2 UIN Sunan Gunung DJati Bandung, serta beberapa venue olahraga yang ada disekitar Kota Bandung.

BACA JUGA:Mahasiswa Kunjungi Cimahi Techno Park

"Jumlah cabang yang akan diperlombakan dan dipertandingkan sebanyak 22 cabang yang terdiri dari 12 cabang seni dan 10 cabang olahraga," jelas Nilawati.

Lebih lanjut Nilawati menyebutkan kontingen UIN Raden Fatah Palembang terdiri dari 93 atlit terdiri dari cabang lomba MTQ, MHQ, Pop Solo Islami, Cipta Lagu Islami, Puitasi Al-Quran, Kaligrafi, Tennis Meja, Catur, Pencat Silat, Karate, Taekwondo, Vollyball, Bulu Tangkis, Basket ball, Futsal, serta Panjat Dinding.

Pelaksanaan Grand Opening upacara pembukaan secara seremonial yang dilaksanakan di Kampus 2 UIN Sunan Gunung Djati Bandung pada 9 Agustus malam.

"Insha Allah seluruh peserta kita dalam keadaan sehat dan siap memberikan yang terbaik untuk UIN Raden Fatah Palembang dalam ajang PESONA I ini," tutup Nilawati. (rilis)

BACA JUGA:Jalan UIN Raden Fatah Menuju World Class University Semakin Terbuka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: