Honda

HD Ajak Parpol Sinergi Bangun Daerah

HD Ajak Parpol Sinergi Bangun Daerah

Herman Deru saat menghadiri Rakerwil Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) di Arista Hotel Palembang, Selasa (9/8).-Foto: Humas Pemprov Sumsel-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru tak hentinya mengajak seluruh partai politik untuk tetap bersinergi didalam mendukung pembangunan daerah.

"Meski kita berbeda partai politik namun kita tetap harus bersinergi mendukung pembangunan daerah demi kesejahteraan masyarakat," kata Herman Deru saat menghadiri Rakerwil Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) di Arista Hotel Palembang, Selasa (9/8).

Sebagai Pembina Partai Politik di Sumsel, Herman Deru berharap Rakerwil DPW PAN ini harus ada rekomendasi baik bagi internal tapi juga berdampak positif pada eksternal.

Untuk itu Bapak Pembangunan Sumsel itu mengajak kepada parpol demi kepentingan daerah agar tetap akur.

BACA JUGA:KPU PALI Bentuk ‘Help Desk’, Bantu Pendaftaran Parpol

Pada kesempatan ini Herman Deru mengatakan bahwa Sumsel sebagai daerah mempunyai potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang luar biasa namun hal tersebut belum cukp menurukan angka kemiskinan.

Untuk itu Gubernur Terinovatif itu berinisasi dengan program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP) yang sudah berjalan ini dapat menekan angka kemiskinan.

Tak hanya itu, Herman Deru juga meminta dukungan para Kader PAN untuk dapat mendukung pemerintah dalam menurukan angka stanting. Untuk itu dia merencanakan akan mengaktifkan lagi posyandu karena itu garda terdepan untuk membuat masyarakat sehat.

Turut hadir, Sekretaris Jenderal DPP PAN,Eddy Soeparno, Waketum DPP PAN, Achma Hafisz Tohir, Ketua DPW PAN, Iskandar, Sekretarsis DPW PAN, Joncik Muhammad serta para Pimpinan Parpol dan DPC PAN Kabupaten/kota se Sumsel. (rilis)

BACA JUGA:KPU OKU Sosialisasi Pendaftaran Parpol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: