Honda

Undi-undi Hepi Telkomsel, Tukar Poin Berhadiah Ponsel Hingga Mobil

Undi-undi Hepi Telkomsel, Tukar Poin Berhadiah Ponsel Hingga Mobil

ilustrasi program Undi-undi Hepi Telkomsel--Dok Telkomsel

PALEMBANG, PALPRES.COM- Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setianya, Telkomsel kembali menghadirkan Undi-undi Hepi yakni program undian tukar poin dengan hadiah menarik.

Program Undi-undi Hepi yang berakhir akan berakhir pada 31 Agustus ini menghadirkan beragam hadiah menarik seperti 1 unit mobil Honda BR-V, 2 unit Yamaha NMax, 2 unit Honda Beat, 1 unit Smarphone Iphone 13, 4 unit Smartphone Samsung A52, 4 unit Smartphone Samsung AO3s, saldo LinkAja Rp1.000.000, pulsa Rp500 ribu dan pulsa Rp200 ribu.

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel, Mulya Budiman mengatakan, program Undi-undi Hepi hadir sebagai wujud terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel yang selalu menggunakan produk dan layanan terdepan Telkomsel. 

“Telkomsel hadir sebagai digital telecommunication company yang memberikan kemudahan dalam mengembangkan ekosistem digital di Indonesia, melalui produk dan layanan terdepannya. Lebih dari itu Telkomsel juga hadir dalam memberikan kebahagiaan melalui program-program berhadiah menarik yang dapat diikuti seluruh pelanggan,” jelasnya.

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Jaringan 4G/LTE Berkecepatan Tinggi di Latihan Perang Super Garuda Shield

Dari flyer dan informasi website www.telkomsel.com, program Undi-undi Hepi kali ini berlangsung hingga 31 Agustus 2022 untuk hadiah Honda BR-V dan iPhone 13 Pro dan dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel. 

Untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan cukup menukarkan Telkomsel POIN dengan kupon undian melalui aplikasi MyTelkomsel.

Semakin banyak penukaran Telkomsel POIN yang dilakukan, maka semakin besar pula kesempatan pelanggan untuk mendapatkan hadiah dari Program Undi-undi Hepi. 

Keterangan lebih lanjut mengenai program Undi-Undi Hepi serta pengumuman pemenangnya dapat di cek di www.telkomsel.com/undi-undi-hepi.

BACA JUGA:6.000 unit Menara Telekomunikasi Telkomsel Beralih Kepemilikan ke Mitratel

BACA JUGA:Ferdy Sambo Ditetapkan Jadi Tersangka, Tiga Rumahnya Digeledah

“Kami berharap program ini dapat menjadi nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel dalam memanfaatkan produk dan layanan terdepan kami. Secara konsisten, Telkomsel terus berusaha dalam menghadirkan beragam layanan yang sesuai prinsip customer-centricity atau sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” katanya.

Pelanggan setia diharapkan bisa segera menukarkan Telkomsel Poin sebanyak-banyaknya dan menangkan beragam hadiah menarik, mulai dari mobil, motor, smartphone, saldo LinkAja, hingga pulsa dengan total jutaan rupiah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: