Honda

Kades Bayat Ilir Ditembak OTD, Pj Bupati Muba Beri Respon Begini

Kades Bayat Ilir Ditembak OTD, Pj Bupati Muba Beri Respon Begini

Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi--Foto: Dok. Palpres.com

MUBA, PALPRES.COM- Pj Bupati Musi Banyuasin, Sumatera Selatan Drs Apriyadi memberikan respon dan tanggapan terkait kasus penembakan terhadap Kades Bayat Ilir Kecamatan Bayung Lencir, Muhammad Idris Rabu (10/8/2022) pukul 05.30 WIB. 

Apriyadi meminta Aparat Penegak Hukum (APH) mengusut tuntas peristiwa tersebut. "Saya minta APH mengusut siapa yang melakukan penembakan, apa motifnya," kata Apriyadi. 

Lanjutnya, kondisi Kades dibawa ke RS Siloam Jambi untuk mendapatkan perawatan yang intensif. "Disamping itu juga saat ini proses pengembangan kasus ini sedang diusut pihak Kepolisian," pungkasnya. 

Sebelumnya diberitakan Kades Bayat Ilir Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin kira-kira pukul 05.30 WIB saat sedang laksanakan aktivitas lari pagi di tembak orang tidak di kenal, Rabu (10/08/22).

Informasi didapat awak media kejadian penembakan oleh orang tidak dikenal terhadap Kades Bayat Ilir Muhamad Idris, saat kades sedang melakukan aktivitas lari pagi di sekitar dekat kantor desa tiba-tiba di tembak orang tidak dikenal.MUH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: