Honda

Curi Sepeda di Siang Hari, Pelaku Pakai Mobil Brio

Curi Sepeda di Siang Hari, Pelaku Pakai Mobil Brio

Aksi komplotan pencurian sepeda menggunakan mobil terekam CCTV saat para pelaku memasukkan sepeda curiannya ke dalam mobil.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Aksi pencurian sepeda di PALEMBANG yang menggunakan mobil pada siang hari mendadak viral.

Dalam video yang beredar tersebut terlihat sebelum melancarkan aksinya, seorang pria berbaju oranye yang turun dari mobil Honda Brio lebih dahulu memantau sekitar lokasi.

Setelah merasa aman, barulah ia melakukan aksinya dengan masuk ke salah satu rumah yang berada di sisi kiri mobil Honda Brio yang mereka parkirkan di jalan.

Dalam melakukan aksinya terekam jelas ia dibantu temannya masuk ke dalam dan membobol rumah tersebut. Diduga di dalam mobil ada satu orang lagi yang mengamati situasi.

BACA JUGA:Tak Kunjung Minta Maaf, Kuasa Hukum Askolani Laporkan Balik NY ke Polisi

BACA JUGA:Kades Bayat Ilir Ditembak OTD, Pj Bupati Muba Beri Respon Begini

Tak berapa lama di dalam rumah, kedua pria itu keluar. Si pria berbaju oranye masuk ke kabin pengemudi. Sementara, pria lainnya membawa satu unit sepeda lipat dan tas dukung berwarna biru yang berisi sejumlah barang berharga. 

Peristiwa itu terjadi di kawasan Lorong Khotib, Jalan Punai 2, Kelurahan Duku, Ilir Timur (IT) III, Palembang, Senin (8/9) lalu.

Menyikapi video tersebut, Kasudit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Agus Prihadinika mengatakan, bahwa aksi pencurian sudah dilaporkan ke pihak berwajib.

"Korban sudah membuat laporan, anggota kita telah turun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan terkait pencurian tersebut, " ujarnya kepada wartawan, Rabu (10/8).

Dirinya menjelaskan, bahwa Unit V Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel sudah mengantongi identitas para pelakunya yang melakukan aksi pencurian tersebut.

"Identitas sudah dikantongi anggota kita, selanjutnya pelaku dalam pengejaran anggotanya yang saat ini masih di lapangan untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: