Honda

Pj Bupati OKU Dampingi Dankodiklat TNI AD Hadiri Bakti Sosial di OKU

Pj Bupati OKU Dampingi Dankodiklat TNI AD Hadiri Bakti Sosial di OKU

Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mendampingi Dankodiklat TNI AD Letjen Ignatius Yogo Triyono, MA pada kegiatan bakti sosial dalam rangka Latma Super Garuda Shield 2022 Matra Darat, di Gedung Serba Guna Tegal Arum, Kelurahan Sepancar Lawang Kulon, B-Foto: istimewa-Palpres.com

BATURAJA, PALPRES.COM - Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menghadiri bakti sosial dalam rangka Latma Super Garuda Shield 2022 Matra Darat, di Gedung Serba Guna Tegal Arum Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Baturaja Timur, Selasa, (9/8). Kegiatan ini dihadiri Dankodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Ignatius Yogo Triyono, MA.

Kegiatan bakti sosial berupa pengobatan massal serta sosialisasi pencegahan stunting, yang diselenggarakan oleh TNI AD di Tegal Arum, Kabupaten OKU.

Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dalam kesempatan tersebut mengatakan, Pemkab OKU sangat mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan ini.

Sementara, Dankodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Ignatius Yogo Triyono mengatakan, Indonesia saat ini sedang mengalami peningkatan angka stunting terhadap anak.

"Dalam hal ini, salah satu tugas TNI adalah memberikan solusi pelayanan kesehatan yang bekerja sama dengan pemerintah daerah. Guna menurunkan angka stunting pada anak di setiap daerah. Stunting ialah kekurangan gizi pada anak-anak/balita yang disebabkan oleh banyak faktor," terangnya. YEN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: