Honda

Desa Sumur Gelar 24 Cabang Lomba

Desa Sumur Gelar 24 Cabang Lomba

GAPURA : Pintu masuk ke Desa Sumur, Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat dipasang gapura dari bambu dengan pernak-pernik.merah putih, Rabu (10/8/2022).-Foto : HENDRA/PALPRES-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM - Warga Desa Sumur, Kecamatan Pajar Bulan, Lahat menggelar 24 cabang lomba 17 agustusan.

Tujuan perlombaan ini untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-77 RI setelah hampir dua tahun sempat vakum karena pandemi Covid-19.

Dari hasil pantauan palpres.com, pernak pernik menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 menghiasi Desa Sumur, Kecamatan Pajar Bulan.

Kondisi ini sangat berbeda jika dibanding dengan tahun sebelumnya.

Berbagai macam pesta rakyat dan perlombaan akan diadakan Pemerintah Desa  yang berada di Komplek Perkantoran Kecamatan ini.

“Kita meriahkan, ada 24 perlombaan yang akan kita gelar untuk muda mudi, orang tua yang terdiri dari Bapak-bapak dan Ibu-ibu, diantaranya lomba menangkap itik, tarik tambang dan panjat pinang,”terang Kepala Desa (Kades) Sumur, Kecamatan Pajar Bulan, Candra, Rabu (10/8/2022).

Candra menyebutkan, karena ini dibuka untuk seluruh masyarakat Desa Sumur, harapannya seluruh masyarakat dapat berpatisipasi untuk mengikuti dan merayakan lomba.

“Silakan semua warga mengikuti lomba, dengan tertib, aman, nyaman dan yang pastinya semua harus riang dan gembira,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: