Honda

Pemkab Ogan Ilir Siap Laksanakan Percepatan Implementasi Katalog Lokal

Pemkab Ogan Ilir Siap Laksanakan Percepatan Implementasi Katalog Lokal

Sekretaris Daerah Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST didampingi Asisten II Setda Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah OI ikuti Rapat Koordinasi Terkait Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi 2022 Wilayah Sumatera Selatan --Foto: Kominfo Ogan Ilir For Palpres.com

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Sekretaris Daerah Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST didampingi Asisten II Setda Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah OI ikuti Rapat Koordinasi Terkait Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi 2022 Wilayah Sumatera Selatan, Rabu (10/08/2022) di Hotel Wyndham Palembang.

Rapat Koordinasi ini membahas tentang Percepatan implementasi Katalog Lokal pada Pemerintah Daerah dan Monitoring dan Evaluasi program KPK Semester 1 tahun 2022. 

Acara ini di buka langsung oleh Sekretaris Daera Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Ir. SA Supriono dan dihadiri langsung oleh Seluruh Kepala Daerah Bupati/WaliKota Se- Prov. Sumsel, Sekretaris Daerah Se-Prov. Sumsel, Inspektur, Kabag PBJ PIC MCP Se-Sumsel, Tim KPK, Tim Kemendagri serta Tim BPKP Perwakilan. 

"Katalog yang menjadi salah satu instrumen dalam proses pengadaan barang dan jasa Dengan adanya koordinasi Percepatan Inplementasi Katalog lokal Pada pemerintah Daerah semoga dapat memberikan masukan bagi Daerah agar benar dan sesuai aturan yg berlaku dalam pelaksanaanya," ujar Sekda Provinsi Sumsel Ir. SA Supriono.

Sementara itu, Sekda OI H. Muhsin Abdullah mengatakan Pemerintah Daerah siap melaksanakan percepatan Implementasi Katalog lokal di Daerah khususnya Kabupaten Ogan Ilir. "Sehingga nantinya sesuai dengan peraturan yang berlaku," katanya.

Rakoor Program KPK Terintegrasi 2022 Wilayah Sumsel ini dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 10-11 Agustus 2022 di Hotel Wyndham Palembang.VIV

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: