Honda

Alhamdulillah, Jemaah Haji Ogan Ilir Sudah Tiba

 Alhamdulillah, Jemaah Haji Ogan Ilir Sudah Tiba

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lubuklinggau, Dian Chandra 147 Sekolah Ikuti Lomba Gerak Jalan HUT Kemerdekaan RI LUBUKLINGGAU.PALPRES.COM -Jika tidak ada aral rintangan, Jumat (12/8) besok lomba gerak jalan tingkat Kota Lubuklinggau akan di-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA.PALPRES.COM- Alhamdulillah, Jemaah Haji Ogan Ilir sudah tiba di Ogan Ilir, sekitar pukul 21.30 Wib, Rabu (10/08/2022) malam.

Kedatanganm rombongan jemaah haji di Masjid Agung An-Nur, disambut gembira oleh keluarga jemaah.

Jumlah jemaah yang pulang ke Ogan Ilir sebanyak 91 orang, dari total 93 jemaah haji. 

Sisanya, dua orang jemaah haji tambahan yang tergabung dalam Kloter 8 bersamaan dengan jemaah haji asal Kabupaten Banyuasin dan Kabupaten Lahat, akan tiba di Palembang, hari ini, sekitar pukul 17.10 WIB.

BACA JUGA:Jemaah Haji Kloter 7 Debarkasi Palembang Tiba di Tanah Air

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ogan Ilir, HM Kholil Azmi, melalui Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh, H Nelson Nawawi mengatakan, dengan kepulangan seluruh jemaah haji ke Ogan Ilir, artinya pelaksanaan ibadah haji musim ini dinyatakan selesai.

"Alhamdulillah, seluruh jemaah haji kita pulang ke Ogan Ilir dengan selamat, tadi malam. Memang ada dua jemaah haji kita yang berangkat ikut di Kloter 8, mereka itu jemaah haji cadangan yang diikutkan pada tahun ini," ungkap Nelson, Kamis (11/08/2022).

Sementara fase pemulangan jamaah haji asal debarkasi Palembang akan segera berakhir.

Hingga Rabu (10/08) telah mendarat jama'ah haji kloter ke 7 asal kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten Musirawas, Kabupaten Muratara, Kota Lubuklinggau dan kota Palembang.

BACA JUGA: 148 Jemaah Haji OKU Telah Kembali ke Baturaja

Pesawat Saudi Airlines dengan nomor penerbangan SV5050 yang mengangkut kloter ke 7 tersebut Landing dengan selamat di bandara internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang pada pukul 16:06 WIB.

Kedatangan jama'ah haji kloter ke 7 tersebut disambut oleh Kakanwil Kemenag Sumsel Syafitri Irwan, yang diwakili Kabid PHU H. Armet Dachil Bersama kepala Kemenag Kota Lubuklinggau H. Abdul Haris dan Kepala Kemenag Kabupaten Musirawas H. Hermadi.

Setibanya di di aula asrama haji debarkasi Palembang, Jamaah kloter 7 disambut oleh Kepala Bagian tata usaha kanwil kemenag sumsel H. Abadil, Perwakilan pemprov Sumsel H. Rosidin Hasan, Kepala Kemenag Kabupaten Ogan Ilir H. Cholil Azmi Kepala Kemenag Kabupaten Muratara H. Ichsan Baijuri  dan Kepala Kemenag Kota Palembang H. Deni Priansyah.

Abadil saat menyambut kedatangan jamaah haji kloter ke 7 ini merasa bahagia, pasalnya seluruh jamaah yang kembali hingga saat ini adalah sesuai dengan ketika mereka berangkat ke tanah suci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com