Honda

Duel, Pelajar SMP Meninggal, Kunci Motor Tertancap di Kepala

Duel, Pelajar SMP Meninggal, Kunci Motor Tertancap di Kepala

Ilustrasi tahanan--Jawapos

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - USA (14), siswa kelas IX salah satu SMP di Lubuklinggau meninggal setelah duel dengan teman main sepakbola. Korban meninggal setelah kunci motor tertancap di kepala yang dilakukan AR (14) yang juga masih sekolah di SMP.

Korban meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di RSMH Palembang setelah dirujuk dari RS Ar Bunda Lubuklinggau.

Kapolres AKBP Harissandi melalui Kasat Reskrim AKP M. Romi menyatakan, peristiwa itu bermula saat bermain sepakbola di SMP Negeri 7 Lubuklinggau, sekitar pukul 16.00 WIB, Ahad, 24 Juli 2022.

Saat itu, pelaku mengajak korban untuk kembali bermain. Namun dijawab korban dengan kata ejekan.

BACA JUGA:Lerai Adik Berkelahi Malah Kena Kunci Motor

Selanjutnya, Kamis, 04 Agustus 2022 sekira pukul 16.20, saat pelaku sedang berada di parkiran sekolah melihat korban USA sudah menunggu.

Saat itu, pelaku menuju motor korban, sementara korban pun mendekati pelaku.

Selanjutnya, korban USA memukul kepala pelaku menggunakan tangan kanannya sebanyak satu kali. Kemudian, pelaku membalas memukul korban hingga akhirnya pelaku terjatuh.

Saat pelaku berdiri, pelaku langsung memukul kepala bagian samping sebelah kiri di belakang telinga korban menggunakan kunci motor yang pelaku genggam di tangan kanan  sebanyak satu kali.

BACA JUGA:Diduga Karena Cemburu, Dua Warga yang Masih Tetangga Duel Maut

Saat itu pelaku langsung kaget dikarenakan kunci motor tertancap di kepala samping kiri korban.

Meski kepala korban sudah mengeluarkan darah, korban masih mencoba memukul pelaku sebanyak dua kali, tetapi berhasil dihindari dan saat itu kunci motor pelaku terjatuh dengan sendiri dari kepala korban.

Selanjutnya, beberapa teman pelaku yang melerai dan saat itu pelaku langsung pulang ke rumah, begitu juga korban.

“Kemudian Jumat tanggal 12 Agustus 2022 sekitar pukul 06.30 Wib, pelaku mendapat kabar dari kakak kelas pelaku bahwa korban meninggal dunia sekitar pukul 05.00 wib di Palembang,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: