Honda

Kompak, Prajurit Kodim 0405/Lahat Semakin Tangguh

Kompak, Prajurit Kodim 0405/Lahat Semakin Tangguh

KOMPAK : Personil Kodim 0405/Lahat kompak dalam perlombaan, memeriahkan HUT RI ke 77 tahun, Jumat (12/8/2022).-Foto : BERNAT/PALPRES-

LAHAT, PALPRES.COM - Kompak, itulah kunci dalam menyelesaikan suatu permainan ataupun permasalahan sedang dihadapi dan semakin tangguh. Hal ini dapat dilihat dari Prajurit Kodim 0405/Lahat menyelesaikan perlombaan memindahkan kain sarung tanpa melepas tangan, yang dilakukan dari satu orang ke orang lain.

"Betul, perlombaan ini melatih bagaimana cara kekompakan dari seorang prajurit hingga finish tanpa sedikitpun melakukan kesalahan," jelas Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP, Jumat (12/8/2022).

Letkol Toni Oki Priyono menuturkan, pihaknya memang memilih permainan tersebut, dinilai sangat efektif melihat kemampuan personil yang saling bahu membahu melewati segala rintangan dan halangan menghadap.

"Sesulit apapun yang dihadapi, Prajurit TNI AD Kodim 0405/Lahat siap menerjang barikade didepan," ucapnya.

BACA JUGA:Minim Kegiatan Agustusan, Warga Inisiatif Sendiri

Dia berharap, kekompakan, kebersamaan, kekeluargaan dan kegotongroyongan terus tumbuh dan tidak lekang dimakan jaman, karena TNI kuat bersama rakyat.

"Semoga saja, apa yang dilakukan jajaran bisa diterapkan ditengah-tengah masyarakat, untuk memberikan perlindungan, mengayomi dan jadikan mitra," pungkas Toni Oki Priyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: